Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Bripka Yulianus Ciun kembali melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Lumut Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan masyarakat setempat.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menegaskan bahwa sambang warga seperti ini dilakukan secara berkala guna mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

“Bhabinkamtibmas kami, melaksanakan sambang warga rutin di Desa binaannya masing – masing. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pemahaman tentang kamtibmas,” ungkapnya.

Dalam sambang kali ini, Bripka Yulianus Ciun menyampaikan berbagai informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminalitas di lingkungan tersebut.

Dia juga mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita. Melalui komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” ujarnya.

Kegiatan sambang warga ini mendapat respons positif dari masyarakat, yang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan. Hal ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi antara Polsek Toba dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


Share.
Exit mobile version