Polres Sanggau – Bertempat di aula Polres Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Supervisi Bidang Lalu Lintas Ditlantas Polda Kalbar.

Tim 1 Supervisi Ditlantas Polda Kalbar dipimpin oleh Kabagbinospnal Ditlantas Polda Kalbar AKBP Slamet Nanang Widodo, S.I.K, MH, Pamin 1 Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar Iptu Kusnandar, PS. Kaurkeu Subbagrenmin Ditlantas Polda Kalbar IPTU Ahmad Fauzi, Ba Sat PJR Ditlantas Polda Kalbar Aipda Berrilian Magre dan Ba Bagbinopsnal Ditlantas Polda Kalbar Brigadir Rivaldi Dwiputra, SH.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Risqi Ardian Eka Kurniawan, S.I.K, KBO dan Kaurmintu Lantas, Para Kanit Sat Lantas Polres Sanggau serta Anggota Satlantas Polres Sanggau.

Kasat Lantas Polres Sanggau mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui dan memahami pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai guna mencegah serta menganalisa laka lantas.


“Kegiatan supervisi bidang lalu lintas ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan dan keterampilan Personil di bidang lalu lintas,” ungkap AKP Risqi.

“Kami juga dapat mengetahui kendala dan permasalahan operasional guna memastikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat menjadi semakin baik di Kabupaten Sanggau,” sambungnya.


Share.
Exit mobile version