Polres Sanggau – Upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayahnya, Anggota Piket Regu I Polsek Kembayan Bripka Sutikno dan Briptu Julian melaksanakan Pengamanan Terbuka di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tanap yang berada di Kecamatan Kembayan.

Menyikapi situasi tersebut, tim Anggota Polsek Kembayan melakukan pengawasan intensif di sekitar lokasi SPBU. Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa transaksi jual beli BBM berlangsung dengan aman dan kondusif. Tidak terdapat kejadian atau insiden yang mengganggu ketertiban di area SPBU tersebut.

Selain itu, pengawasan juga meliputi pemantauan terhadap antrian kendaraan yang akan mengisi BBM di SPBU Tanap.

Dari pantauan yang dilakukan, terlihat bahwa antrian kendaraan berjalan dengan lancar dan dalam keadaan normal. Hal ini menunjukkan bahwa proses pengisian BBM berlangsung tanpa adanya hambatan yang berarti.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran distribusi BBM di wilayah tersebut.

Kami akan terus melakukan patroli dan pengamanan di SPBU serta area-area strategis lainnya guna memastikan bahwa masyarakat dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan aman dan nyaman, ujarnya.

Dengan dilakukannya pengamanan terbuka di SPBU Tanap ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang hendak melakukan transaksi pembelian serta mengoptimalkan distribusi BBM secara efisien dan teratur.

Langkah-langkah seperti ini menjadi bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan pengawasan terhadap subsidi BBM dan mencegah potensi penyalahgunaan.


Share.
Exit mobile version