Polres Sanggau – Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli ke SPBU di Desa Tanap Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Dalam kegiatan patroli ini Petugas Patroli menyampaikan pesan juga himbauan kepada karyawan SPBU agar selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan pelayanan, awasi situasi sekitar, kalau ada sesuatu yang dianggap bisa mengganggu kamtibmas agar segera hubungi Polsek Kembayan agar segera di tindak lanjuti.

“Kegiatan patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di SPBU dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kembayan” ucap Kapolsek.

Petugas Patroli mengatakan, bahwa dengan dilaksanakan patroli seperti ini diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat dari segala bentuk ancaman kejahatan.

“Dengan adanya anggota yang melaksanakan patroli diharapkan masyarakat merasakan kehadiran Polri serta merasakan nyaman saat beraktifitas,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version