Jaring Atlet Jelang Porprov, Esport Sanggau Gelar Turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile


FOTO : Para peserta sedang berlaga dalam turnamen Mobile Legends dan PUBG Mobile (Ist)

Pewarta/editor : Tim redaksi

SANGGAU – radarkalbar.com

CABANG olahraga Esport kembali menggelar turnamen, terdiri dari Mobile Legends dan PUBG Mobile berlangsung pada 29 Juli – 4 Agustus 2022 di GOR Indoor, Bujang Malaka.

Ketua Esport Kabupaten Nur Kurniawan mengatakan perkembangan olahraga tersebut sudah cukup baik. Dan turnamen tersebut menghadirkan peserta atlet dari berbagai wilayah Kabupaten Sanggau.

“Ada 50 tim dan 170 orang yang mengikuti turnamen ini. Alhamdulillah perkembangan Esport di Kabupaten Sanggau sudah cukup. Turnamen ini ajang seleksi ini kita, sehingga mempunyai mempunyai data base atlit. Sehingga kita bisa menurunkan atlet pada Porprov mendatang, ” ujarnya, pada Selasa (2/8/2022).

Ia berharap event tersebut dapat berlanjut. Bahkan dapat menjadi agenda tahunan mengingat antusias peserta cukup banyak

“Harapannya tentu turnamen turnamen seperti ini nanti kedepannya akan perbanyak lagi. Dan nanti akan kita lakukan jadwal tahunan. Kemudian dalam waktu dekat kami juga,akan menyelenggarakan turnamen, kemungkinan kita juga akan mengundang negara tetangga yang akan di selenggarakan di Entikong, paparnya.

Ia menambahkan turnamen itu dapat dilaksanakan, tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

“Terimakasih support dari dari semua kalangan. Dan terimakasih juga kepada Badan Inteljen Negara (BIN) dan semua pemerhati Esport di Kabupaten Sanggau, “ucapnya.