Categories: Diskominfo

Dinas Kominfo Laksanakan Apel Pagi Pertama Usai Cuti Idul Fitri


SANGGAU – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan apel pagi di halaman Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau pada senin (9/5/22).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto dan diikuti oleh seluruh pegawai Dinas Kominfo Kab. Sanggau.


Dalam Pidatonya, Kadis Kominfo menjelaskan bahwa pelaksanaan apel rutin tersebut adalah untuk mengecek kesiapan seluruh pegawai Dinas Kominfo sebelum kembali beraktivitas setelah cuti Idul Fitri kemarin.

Ia kemudian menekankan pentingnya komitmen disiplin kepada seluruh pegawai.
“Saya minta kepada rekan-rekan semua untuk menjaga komitmen agar tetap disiplin. Jadi dengan momentum Idul Fitri kita harus semakin disiplin karena dengan disiplinnya seluruh pegawai Dinas Kominfo, disiplinnya seluruh pegawai di Sanggau ini, maka akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan sanggau,”ujar Kadis Kominfo Sanggau.

Selanjutnya Kadis Kominfo mengingatkan bahwa jam operasional akan menyesuaikan Perbup nomor 110 Tahun 2021 Tentang Ketentuan Hari Kerja dan Jam Kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

“Sekarang kita sudah ada penyesuaian jam kerja, yakni sampai jam 16.00 WIB, itu sudah ada Perbupnya, kita semua nanti bekerja selama 225 menit,” ucap Joni Irwanto.

Diakhir pidatonya, Kadis Kominfo berharap agar seluruh pegawainya dapat memberikan output yang maksimal.

“Tentu saya berharap agar output kinerja kita semakin baik, karena dengan waktu operasional yang lebih lama diharapkan kita lebih konsen dengan pekerjaan dan menghasilkan output yang lebih baik,” harapan Kadis Kominfo Joni Irwanto.


Bagikan

Berita Terbaru

  • Radar Kalbar

Pasar Bodok Terbakar – Radar Kalbar

FOTO : kebakaran yang menghanguskan sejumlah ruko di komplek pertokoan pada pasar Bodok, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, pada Jumat tanggal 26/4/2024 [tangkapan layar]pewarta / editor : tim redaksiSANGGAU – radarkalbar.comKEBAKARAN hebat melanda komplek pertokoan pada…

8 jam lalu
  • Kalimantan Today

Giliran Partai Hanura Sanggau Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati – Kalimantan Today

Foto—Ketua DPC Partai Hanura, Acam KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Setelah Partai Demokrat, PDIP, dan PAN, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau…

16 jam lalu
  • Kalimantan Today

Begini Mekanisme Bagi Anggota Dewan yang Ingin Maju di PIlkada Sanggau 2024 – Kalimantan Today

Foto—Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Iis Supianto   KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau tinggal menghitung hari. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau, Iis Supianto menegaskan, pencalonan kepala daerah (Cakada) di Pemilihan…

17 jam lalu
  • Polres Sanggau

Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Toba Rutin Sambangi Warga

Polres Sanggau - Bripka Iskandar Bhabinkamtibmas Polsek Toba melakukan kegiatan sambang warga di Desa Bagan Asam Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan memberikan himbauan terkait kamtibmas.Dirinya mengungkapkan tujuan dari…

19 jam lalu