Categories: Antaranews

Bupati Sambas lakukan Safari Dakwah Ramadhan di Masjid Al Muttaqin Teluk Kembang



Pontianak (ANTARA) – Bupati Sambas, Satono didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sambas, Yunisa Satono, melakukan Safari Dakwah Ramadan 1443 H 2022 M, di Masjid Al Muttaqin, Desa Teluk Kembang, Kecamatan Teluk Keramat, Jumat 15 Februari 2022 kemarin.

Safari Dakwah Ramadan tersebut juga dihadiri oleh Camat Teluk Keramat, Agustian, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono menyerahkan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sambas sebesar Rp.35 juta kepada pengurus Masjid Al Muttaqin secara simbolis. 1 unit kipas angin dari Bank Kalbar cabang Sambas dan Alquran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan Safari Dakwah Ramadan di Desa Teluk Kembang, Kamis kemarin. Dalam kesempatan itu Pemda Sambas memberikan dana hibah sebesar Rp.35 juta kepada pengurus Masjid Al Muttaqin. Selain itu ada juga CSR dari Bank Kalbar dan bantuan Alquran dari Dinas Pendidikan,” katanya, Sabtu (16/4/2022).

Bupati Satono mengatakan, kegiatan Safari Dakwah Ramadan Pemda Sambas akan terus dilakukan sesuai jadwal yang telah disepakati. Dia berharap, momen Safari Dakwah Ramadan itu menjadi kesenangan silaturahmi antar Pemda Sambas dan masyarakat.

“Safari Dakwah Ramadan ini jadi momen silaturahmi antara Pemda dan masyarakat. Saya harap masyarakat Kabupaten Sambas mengenali siapa pejabat yang ada di lingkungan Pemda Sambas. Makanya setiap Safari Dakwah Ramadan, saya selalu memperkenalkan kepala dinas satu persatu,” katanya.
 




Bagikan

Berita Terbaru

  • Tribun Pontianak

Kalbar Populer Hari Ini: Puluhan Ruko Pasar Bodok Terbakar, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Kecelakaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut berita Kalbar Populer hari ini Minggu 28 April 2024 dimulai dari Puluhan Ruko di pasar bodok Sanggau Terbakar, Ini Kronologisnya. Kedua, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Alami Kecelakaan di Kabupaten Sintang. Ketiga, Kades Sepantai Kabupaten…

2 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Ruko di Bodok, Pj Bupati Sanggau : Pemda Akan Beri Bantuan Sembako

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman meninjau lokasi kebakaran rumah toko di pasar Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu 27 April 2024. Untuk diketahui, kebakaran yang menghanguskan puluhan Ruko itu terjadi pada…

4 jam lalu
  • Diskominfo

PJ Bupati Sanggau Tinjau Lokasi Kebaran di Pasar Sosok Kecamatan Parindu

Sanggau – Pj. Bupati Sanggau, Suherman meninjau lokasi kebakaran pasar Bodok yang terjadi pada Jumat, 26 April 2024 di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu (27/4/2024). “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sanggau turut prihatin…

5 jam lalu
  • Diskominfo

Pj. Bupati Sanggau Meninjau Lokasi Kebakaran di Kecamatan Parindu

//DISKOMINFO – SANGGAU// Sanggau – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., meninjau lokasi kebakaran pasar Bodok yang terjadi pada Jumat, 26 April 2024 di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Sabtu (27/4/2024). “Saya atas nama Pemerintah…

5 jam lalu