Ini 10 Nama Calon Pimpinan BAZNAS Sanggau Periode 2022-2027 – Kalimantan Today


Foto—Ketua Pansel Pimpinan BAZNAS Sanggau, H. Burhanuddin.

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Panitia seleksi (Pansel) pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten resmi mengumumkan 10 nama calon pimpinan BAZNAS periode tahun 2032-2027 yang lolos seleksi.

“Iya betul. Hari ini sudah kamu umumkan secara terbuka 10 nama calon Pimpinan BAZNAS yang lolos seleksi,” kata Ketua Pansel, H. Burhanuddin, Rabu (09/03/2022).

Ia mengungkapkan kesepuluh nama tersebut adalah Elis Mardiyatul Jannah, Abdurrahmi, Indra, M. Fatris Babara, Ade Syafari, H. Abdurokhman, H. Sjamsul Chaidir, Muhardi, Hamka Surkati, dan Dikky Zulkarnain.

“Tahapan selanjutnya, nama-nama sepuluh besar ini akan kita kirim ke BAZNAS Pusat dan akan diseleksi dan di interview oleh BAZNAS Pusat. Hasilnya nanti akan dikembalikan lagi ke pansel untuk disampaikan ke pada Bupati untuk menentukan lima besar Pimpinan BAZNAS yang akan menjabat di periode 2022-2027,” ujar Burhanuddin.

Kepada peserta yang dinyatakan masuk sepuluh besar, lanjut Burhan sapaan akrabnya, diminta melengkapi persyaratan tambahan.

“Ada dua persyaratan tambahan dimaksud. Pertama, surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarkan Rumah Sakit Pemerintah masing-masing calon pimpinan. Kedua, surat keterangan tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana kejahatan yang diancam penjara paling singkat lima tahun yang dikeluarkan Pemgadilan Negeri setempat. Pernyataan point satu dan dua, paling lambat dikumpulkan tanggal 17 Maret 2022 kepada panitia seleksi,” pungkasnya. (Ram)