Categories: Kalimantan Today

Bersama Rombongan, Yohanes Ontot Hadiri Perayaan Natal GBI Perwil Sanggau – Kalimantan Today


Foto– Wabup Sanggau Yohanes Ontot memberikan sambutan saat perayaan Natal bersama GBI Perwakilan Wilayah (Perwil) Sanggau di Gereja GBI Peace Center Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (21/1/2022)–ist

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Wakil Bupati (Wabup) Sanggau, Yohanes Ontot didampingi istri Yohana Kusbariah Ontot menghadiri perayaan Natal bersama GBI Perwakilan Wilayah (Perwil) Sanggau di Gereja GBI Peace Center Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (21/1/2022).

Ikut bersama Ontot, rombongan Kepala OPD antara lain Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan Hortikultura dan Perikanan Kabupaten Sanggau Kubin, Kepala Satpol PP Kabupaten Sanggau Viktorianus, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus, Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sanggau Siron, Sekretaris Dinsos P3-AKB Kabupaten Sanggau Roy Naibaho.

Pada kesempatan itu, Wabup meminta sinergitas antara pemerintah dengan pejabat gereja terus terjalin. Sehingga pembangunan yang bersifat duniawi dan pembangunan kerohanian bisa bersinergi dengan baik.

“Harapannya, Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini bisa maju bersama-sama, baik itu iman yang lebih kuat, pembangunan fisik, kepentingan masyarakat dan semua agama di Kabupaten Sanggau bisa kita penuhi. Mudahan-mudahan kita kompak, bersatu dan bersemangat,” ujar Ontot.

Sementara itu, Bendahara BPD GBI Kalbar Pdt. Sutrisno Alkwet yang hadir dalam Natal bersama tersebut menyampaikan selamat Natal dan tahun baru untuk seluruh pejabat GBI di Kabupaten Sanggau.

“Biarlah lewat perayaan Natal ini membawa semangat kita untuk sehati menuntaskan amanat agung dengan roh yang terus menyala melayani Tuhan,” ucapnya.

Pdt Sutrisno menyebut, BPD GBI Kalbar sangat mendorong untuk setiap gereja lokal dapat menjangkau sekeliling, dengan cara menjadi berkat dan teladan yang baik.

“Mari kita dukung semangat ini dan tentu tidak lupa menjalankan pelayanan berdasarkan alkitab dan juga berdasarkan aturan dan tata cara gereja-gereja Bhetel Indonesia,” harapnya.

Pelayanan akan menjadi indah, dia bilang jika terus bersama-sama, saling menopang satu dengan yang lain. Saling tolong menolong dan berjibaku melayani satu dengan yang lain dengan roh yang menyala-nyala.

“Topanglah setiap pos PI atau gereja- gereja yang sedang merintis tanpa mengedepankan keinginan atau kepentingan pribadi, sebagai mana teladan Kristus merelakan dirinya demi kehendak Bapa. Marilah kita terus bekerja melayani dan jadi berkat meski pandemi belum berlalu. Tuhan selalu nyata dalam hidup kita,” pungkas Pdt Sutrisno. (Ram)


Bagikan

Berita Terbaru

  • Kalimantan Today

Giliran Partai Hanura Sanggau Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati – Kalimantan Today

Foto—Ketua DPC Partai Hanura, Acam KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Setelah Partai Demokrat, PDIP, dan PAN, kini giliran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Sanggau yang akan membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau…

5 jam lalu
  • Kalimantan Today

Begini Mekanisme Bagi Anggota Dewan yang Ingin Maju di PIlkada Sanggau 2024 – Kalimantan Today

Foto—Ketua KPU Kabupaten Sanggau, Iis Supianto   KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sanggau tinggal menghitung hari. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau, Iis Supianto menegaskan, pencalonan kepala daerah (Cakada) di Pemilihan…

6 jam lalu
  • Disdikbud

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Jenjang SMP Se-Kabupaten Di SMP Negeri 2 Meliau, 25 April 2024 – DISDIKBUD

  Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Jenjang SMP untuk Bulan April Tahun 2024 diselenggarakan di SMP Negeri 2 Meliau, yang belokasi di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau. MKKS ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah Jenjang…

10 jam lalu
  • Laporan Hoax

[HOAKS] Surat Teguran Hak Cipta dan Lisensi oleh Wahana Music Indonesia – 25/04/2024

Penjelasan : Beredar sebuah lampiran surat yang dikirim melalui email mengatasnamakan Wahana Musik Indonesia (WAMI). Klaim dalam lampiran surat disebutkan jika pihak WAMI meminta kepada sejumlah pihak untuk melakukan pembayaran Rp750 ribu, sebagai bentuk pembayaran…

13 jam lalu