Categories: Detik Satu

Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Ikut Tanam Padi di Desa Sosok


Sanggau,Detiksatu.com 

Penanaman padi perdana di lahan pertanian seluas 1 hektar di Dusun Dangkuk, desa Sosok kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau,di ikuti oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono dengan di dampingi oleh Danramil Tayan Hulu, Kades Sosok, BP3K, Ketua Kelompok Tani, Mahasiswa Untan ( Magang) serta masyarakat Setempat,pada (3/8/2020).

Dikatakan oleh Anggota DPRD yang akrab dengan Sapan akrab mono ini bahwa dirinya berkesempatan untuk ikut dalam kegiatan penanaman padi Varietas Paktiwi.

“Puji Tuhan pada hari ini kami berkesempatan melaksanakan kegiatan penanaman padi Varietas Paktiwi dengan luas lahan sekitar 20 hektar yang dikelola oleh oleh kelompak tani sebayak 26 orang” Kata Mono.

Untuk penanaman perdana padi tersebut siapkan lahan seluas 1 hektar, sisanya kita kelola sambil berjalan ungkap Ketua kelompok tani Sinar Baru Darson Simarmata.

Lanjut Anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Komisi dua Yuvenalis Krismono dari Partai Nasdem sangat mengapresiasi kelompok tani Sinar Baru yang sudah membuat terobosan ini, kita berharap kelompok tani ini tetap kompak dan semangat dalam bekerja.

“Dengan adanya kelompok tani ini kita berharap bisa berjalan dengan lancar dan kita juga ingin kelompok-kelompok tani lainnya bisa aktif dan selalu kompak” tegasnya. (JkN) 


Bagikan

Berita Terbaru

  • Tribun Pontianak

Kalbar Populer Hari Ini: Puluhan Ruko Pasar Bodok Terbakar, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Kecelakaan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KALBAR - Berikut berita Kalbar Populer hari ini Minggu 28 April 2024 dimulai dari Puluhan Ruko di pasar bodok Sanggau Terbakar, Ini Kronologisnya. Kedua, Ketua Bawaslu Kapuas Hulu Alami Kecelakaan di Kabupaten Sintang. Ketiga, Kades Sepantai Kabupaten…

12 jam lalu
  • Tribun Pontianak

Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Ruko di Bodok, Pj Bupati Sanggau : Pemda Akan Beri Bantuan Sembako

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Penjabat Bupati Sanggau, Suherman meninjau lokasi kebakaran rumah toko di pasar Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu 27 April 2024. Untuk diketahui, kebakaran yang menghanguskan puluhan Ruko itu terjadi pada…

14 jam lalu
  • Diskominfo

PJ Bupati Sanggau Tinjau Lokasi Kebaran di Pasar Sosok Kecamatan Parindu

Sanggau – Pj. Bupati Sanggau, Suherman meninjau lokasi kebakaran pasar Bodok yang terjadi pada Jumat, 26 April 2024 di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu (27/4/2024). “Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sanggau turut prihatin…

15 jam lalu
  • Diskominfo

Pj. Bupati Sanggau Meninjau Lokasi Kebakaran di Kecamatan Parindu

//DISKOMINFO – SANGGAU// Sanggau – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H., meninjau lokasi kebakaran pasar Bodok yang terjadi pada Jumat, 26 April 2024 di Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau. Sabtu (27/4/2024). “Saya atas nama Pemerintah…

16 jam lalu