Warga Meliau dapat 1 unit Beat dariProgram Customer Reward Pospay

Warga Meliau dapat 1 unit Beat dariProgram Customer Reward Pospay



Pontianak (ANTARA) – Pengguna setia aplikasi Pospay dari yang merupakan warga Kecamatan Meliau, Stefanus menjadi satu di antara orang yang beruntung karena mendapat 1 unit sepeda motor Honda Beat dari Program Customer Reward Pospay Periode Januari – Maret 2021. 

Hadiah diserahkan langsung kepada yang Stefanus pada Rabu 05 Mei 2021 oleh Kepala Kantor Pos Sanggau 78500 Ahmad Syarifuddin dan dihadiri oleh Kepala Kantor Pos Pontianak dan Kepala Kantor Pos Sintang serta para karyawan. 

“Selamat kepada Pemenang 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat dari Program Customer Reward Pospay Periode Januari – Maret 2021 dari Meliau. Dalam program ini ada  hadiah 400 voucher top saldo @200rb, 26 Unit Sepeda Motor dan 1 Unit Honda Brio,” ujar  Kantor Pos Sanggau, Ahmad Syarifuddin. 

Sebelumnya, Stefanus tidak percaya bahwa dirinya memenangkan hadiah dr Pos Indonesia 1 unit Sepeda Motor dari Program Customer Reward Pospay, dan memang. Selama ini yang ia memang selalu menggunakan Pospay untuk bertransaksi melayani pembayaran listrik, token listrik, BPJS dan lainnya.

“Tidak disangka dari sering nya bertransaksi mendapatkan 1 unit hadiah sepeda motor. Kebetulan sekali anak bungsu saya saat ini minta dibelikan motor. Kalau rezeki memang tidak ke mana,” kata dia. 

Dalam kesempatan menerima hadiah ia mengucapkan terima kasih kepada PT Pos Indonesia dan ia berdoa semoga Pos Indonesia semakin maju dan tetap bisa melayani masyarakat dg berbagai kemudahan. 

“Saya juga mengajak masyarakat untuk menggunakan aplikasi Pospay selain memberikan kemudahan, mitra bayar lengkap, bisa transfer uang dan biaya admin lebih murah,” katanya.




More Stories
Lomba Karya Perkayasaan (LKP) 2018 (Inovasi dan kreativitas dalam penerapan teknologi)
Lomba Karya Perkayasaan (LKP) 2018 (Inovasi dan kreativitas dalam penerapan teknologi)