Wujudkan kedekatan bersama masyarakat melalui komsos


  • Kamis, 26 Maret 2020
  • 13:16 WIB
  • Wujudkan kedekatan bersama masyarakat melalui komsos

    Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau tak henti-hentinya melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

    Hal itu merupakan upaya untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban sangat terlihat antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat.

    Saat dilaksanakan komsos berlangsung dengan suasana kekeluargaan dan penuh kehangatan serta keakraban. Warga nampak dengan riangnya berbincang dan bersenda gurau serta bercerita dengan beberapa anggota Satgas TMMD.

    Praka Rahmat mengungkapkan keakraban ini memang tidak hanya terjalin pada saat melaksanakan pekerjaan TMMD saja. Namun selalu terjalin dengan baik dalam setiap hal dimanapun dan kapanpun.

    Baca juga: Prajurit TMMD dan ibu-ibu laksanakan kerja bakti bersihkan lingkungan
    Baca juga: Laksanakan anjangsana ketemu tokoh pemuda-pemudi

    “Kegiatan Komsos yang sering dilaksanakan anggota Satgas TMMD ini selalu di sambut baik oleh masyarakat Dusun Jonti ini, “ terangnya.

    Sementara, Paulus Humon salah seorang tokoh masyarakat setempat mengaku sangat senang dengan kedatangan prajurit TNI dalam berkunjung ke rumah rumahnya untuk berbincang.

    ” Kami sebagai masyarakat dengan kegiatan ini mendapat pengetahuan dan saling bertukar fikiran dengan bapak-bapak TNI dalam banyak hal,” ujarnya.

    Harapannya dengan adanya komsos ini semoga kedekatan TNI dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik serta kekompakan dan kebersamaan ini akan selalu terjaga.

    Baca juga: Demi kelancaran pekerjaan, alat berat mesti diawasi
    Baca juga: Prajurit TMMD bercanda bersama anak-anak
    Baca juga: Hadapi situasi nasional, prajurit TMMD gelar komsos

     




    Like it? Share with your friends!