Wujudkan Dukungan, Pengurus DPD Nasdem Sanggau Ikut Deklarasi Paslon Aron-Subandrio di Sekadau


  • Sabtu, 5 September 2020
  • 12:17 WIB
  • Wujudkan Dukungan, Pengurus DPD Nasdem Sanggau Ikut Deklarasi Paslon Aron-Subandrio di Sekadau

    radarkalbar.com, SEKADAU- Hari ini, Sabtu (5/9/2020) pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2026, Aron-Subandrio resmi mendaftarkan ke KPU Sekadau. 

    Dukungan pun mengalir dari berbagai penjuru kepada paslon ini. Tak terkecuali dari pengurus DPD Nasdem Kabupaten Sanggau, yang merupakan  salah satu partai politik pengusung.

    Bahkan, pengurus DPD Nasdem Kabupaten Sanggau ini bertandang ke Kabupaten Sekadau, guna mengikuti prosesi deklarasi dan mengantarkan kedua paslon mendaftarkan diri ke KPu Sekadau.

    Tak tanggung-tanggung, kedatangan ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau, Andreas Sisen,S Hut didampingi Sekretaris Bambang Joko Winayu dan Bendaharanya Yuvenalis Krismono serta sejumlah pengurus lainnya.

    “Ini ni merupakan bentuk dukungan penuh kita untuk turut hadir dalam deklarasi pemenangan koalisi Sekadau Baru bagi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada nanti,” ungkap, Andreas Sisen. (5/9/2020).

    Ia berharap untuk pilkada Bupati Sekadau di periode 2021-2026  dapat  menjadi pemenang, atas paslon yang didukung  oleh partai Gerindra, Demokrat, PKPI,Nasdem,PKB dan PKS.

    Baca juga

    Pewarta/sumber : detiksatu.com.

    Editor/uploader : admin radarkalbar.com.


    Like it? Share with your friends!