Wujud Empati pada Kaum Duaffa dan Janda Tua, Pengurus Muslimat NU Sanggau Bagikan Belasan Paket Sembako


  • Rabu, 5 Mei 2021
  • 23:35 WIB
  • Wujud Empati pada Kaum Duaffa dan Janda Tua, Pengurus Muslimat NU Sanggau Bagikan Belasan Paket Sembako

    POTO : Pengurus Muslimat NU berpoto bersama sela-sela penyerahan bantuan (ist).

    radarkalbar.com, SANGGAU – Wujud kepedulian, ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berlalu, ibu-ibu tergabung dalam organisasi Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) menyerahkan bantuan bagi warga yang membutuhkan.

    Para ibu-ibu inipun mendatangi rumah warga, walaupun harus melalui jalan terjal dan berbukit. Demi untuk menyerahkan paket sembako tersebut kepada orang-orang yang membutuhkan.

    “Hari ini kami dari Muslimat NU menyerahkan belasan paket sembako kepada kaum duaffa dan para janda,” ungkap Ketua Muslimat NU, Ama Umami usai menyerahkan sembako, Rabu (5/5/2021).

    Wanita yang akrab disapa Umi, menambahkan paket sembako yang diserahkan terdiri dari beras, gula, susu, mie instan, sarden, penyedap rasa, teh celup, minyak goreng, kecap botol dan sirup.

    ” Ini gebarakan pertama kami. Untuk besok launching kerjasama kami dengan Fatayat, BKMT dab KUA. Ada juga empat paket lagi dari Muslimat,” tambahnya.

    Umi berharap melalui Muslimat berbagi ini, dapat membantu meringankan sedikit persoalan ekonomi yang dihadapi kaum duaffa.

    “Saya atasnama Ketua Muslimat NU menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus yang telah bekerja dengan sangat baik dalam mensukseskan penyaluran bantuan kepada kaum duaffa dan para janda tua,” ungkapnya.

    Pewarta : ABIN.

    Editor : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!