Warga rasakan akses jalan lancar, karena Satgas TMMD


  • Senin, 6 April 2020
  • 22:01 WIB
  • Warga rasakan akses jalan lancar, karena Satgas TMMD

    Sanggau (ANTARA) – Prajurit  Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau saat sela-sela istirahat menyempatkan untuk berbincang dengan ibu-ibu di Dusun Sekura, Desa Semerankai, Kecamatan Kapuas, tepatnya di rumah Hamdini, Senin(6/4/2020).

    Saat itu membahas tentang mudahnya sekarang akses jalan yang sudah dibuka oleh Satgas TMMD jalan di Dusun Sekura Desa Semerakai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

    Menurut warga setempat kehadiran TNI bagi warga Desa Semerakai sangatlah didambakan untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, mampu memberikan apa yang diinginkan oleh warga setempat.

    Baca juga: Peduli sesama, prajurit TMMD ini bantu warga ikat kayu
    Baca juga: Praka Rahmad kumpulkan sopir, imbau tentang aturan berlalu lintas

    Menurut Koptu Dwi Andoko  anggota Satgas TMMD senantiasa akan selalu dekat dengan masyarakat dan akan membantu apabila ada kesulitan warga yang sekiranya tidak bisa dikerjakan sendiri, dan inilah wujud dari kemanunggalan TNI-rakyat yang sesungguhnya.

    ” TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dalam setiap kegiatan,”ujarnya.
     
    Sementara, salah seorang warga setempat, Hamdini merasa bersyukur sekali  tahun ini Desa Semerangkai mendapatkan kegiatan TMMD Regtas ke-107 yang dikerjakan oleh Kodim 1204 Sanggau, sehingga pekerjaan belum selesai semua dikerjakan sudah nampak hasilnya.

    ” Masyarakat sudah dapat menikmati hasilnya, contoh jalan yang sudah ditingkatkan sudah lancar untuk dilewati. Jembatan sudah bisa dilewati dengan lancar,” pungkasnya.

    Baca juga: Prajurit TMMD olahraga bersama warga
    Baca juga: Anggota Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat
    Baca juga: Begini kedekatan prajurit Satgas TMMD dengan warga saat istirahat kerja




    Like it? Share with your friends!