Warga Kecamatan Jangkang Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak


  • Senin, 22 Juni 2020
  • 21:00 WIB
  • data:post.title

    Jangkang-Balai Sebut, Detiksatu.com 

    Warga kecamatan jangkang Kabupaten Sanggau melakukan Kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan rusak di beberapa titik dari Desa Empiyang dusun Bongap hingga Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang pada (22/6/2020) Pagi 

    Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para pemilik kendaraan roda empat dan serta di bantu oleh seluruh masyarakat setempat dengan sukarela.

    Seperti yang di sampaikan oleh Pemuda Kecamatan jangkang Ceng mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif para pemilik kendaraan roda empat agar jalan bisa di lalui.

    “Ini merupakan inisiatif kita agar beberapa titik jalan rusak tersebut dapat dilalui oleh masyarakat serta pemilik kendaraan roda empat lainya” tutur Ceng.

    Dirinya juga berharap dengan kegiatan tersebut dapat memberi motivasi bagi para penguna jalan, tidak hanya melewati tetapi juga bisa merawat jalan yang ada dengan mengukur kapasitas beban yang di bawa.

    Di tambahkan juga bahwa kepada  pihak pemerintah terkait serta pengambil kebijakan lainya, dapat turut serta dalam mendukung masyarakat untuk memperhatikan jalan poros Kembayan-Balai sebut (Kornelis)


    Like it? Share with your friends!