Wabup Sanggau tutup malam puncak peringatan HUT ke-74 RI


Wabup Sanggau buka pembinaan Kelurahan Fokus

Sanggau (ANTARA) – Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot Si menutup malam puncak peringatan HUT ke 74 RI di Kota Sanggau, Minggu (18/8) malam.

Saat itu orang nomor dua di Kabupaten Sanggau ini meminta masyarakat untuk bergandengan tangan turut memajukan Kabupaten Sanggau.

“Mari kita bangun Indonesia, terutama membangun Kabupaten Sanggau. Kita memang betul-betul butuh orang Kabupaten Sanggau yang bertekad untuk membangun,” ungkapnya.

Malam puncak acara berlangsung meriah di lapangan sepak bola Rawa Bhakti Kota Sanggau.

Ditambahkan Ontot, berbagai hiburan itu, merupakan wahana untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Selain itu, merupakan wadah berkumpul masyarakat untuk bergembira. Dan untuk menjaga kebersamaan dan persatuan serta kesatuan.

“Ini wahana untuk bergembira saat momen peringatan HUT RI. Nah, mari kita menikmati aneka hiburan ini. Namun yang terpenting jaga kesatuan dan persatuan,” ujarnya.

Perayaan malam puncak ini diisi dengan berbagai macam hiburan, mulai dari persembahan tari-tarian, dan acara musik. Dan diakhir acara dimeriahkan dengan pesta kembang api serta pemukulan gong.

Saat itu, ribuan warga kota Sanggau terlihat memadatu lokasi acara tersebut.

 




Like it? Share with your friends!

Reaksi Anda setelah membaca ini?

Marah Marah
0
Marah
Bahagia Bahagia
0
Bahagia
Bangga Bangga
0
Bangga
Sedih Sedih
0
Sedih