UPDATE Korban Tewas Kecelakaan di Sanggau – Maut Siswa SMP dan Satu Korban Dirujuk ke RS Antonius


  • Jumat, 24 Januari 2020
  • 17:57 WIB
  • BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut Dua Motor di Jalan Raya Beduai Sanggau, Satu Meninggal Dua Luka-luka


    Perkembangan terbaru kasus kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pemodis, Kecamatan Beduai (Kurang lebih 8 KM dari Polsek Beduai arah Balai Karangan), Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat (Kalbar), Jumat (24/1/2020).

    Kapolsek Beduai, Iptu Eeng Suwenda mengungkapkan bertambahnya jumlah korban tewas dari peristiwa nahas tersebut.

    Sebelumnya diberitakan pengendara sepeda motor jenis Honda Revo inisial TN meninggal dunia di lokasi kejadian.

    Kemudian, pengendara sepeda motor jenis Vario inisial EF yang sempat mendapat perawatan di Puskesmas Beduai dikabarkan juga meninggal dunia.

    Sementara satu korban lainnya, LH yang digonceng EF mengalami luka berat.

    “Barang buktinya berupa satu Unit Sepeda motor Revo beserta STNK dan satu unit sepeda motor Honda Vario KB, ” kata Kapolsek Beduai, Iptu Eeng Suwenda melalui telpon selulernya, Jumat (24/1/2020).

    Kapolsek menjelaskan, Laka Lantas yang terjadi di Jalan Raya Beduai, Dusun Timaga, Desa Thang Raya, Kecamatan Beduai, terjadi karena pengendara EF mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi dan berstatus masih pelajar SMP.

    “Pada saat di TKP kendaraan yang dikendarainya oleng dan lepas kendali sehingga masuk ke jalur lawan arah dan menabrak kendaraan TN dari arah depan,” ujarnya.

    Dalam kejadian laka lantas tersebut kedua pengendara sepeda motor yang terlibat dalam laka lantas tersebut meninggal dunia.

    TN meninggal di TKP sedangkan EF meninggal di Puskesmas Beduai sedangkan yang diboncengnya LH mengalami luka berat dan di rujuk ke RS Antonius Pontianak. 




    Like it? Share with your friends!