Tatap Muka Tim Wasev TMMD Regtas ke-104 Tahun 2019 dengan komponen Masyarakat Wilayah Kodim 1204/Sanggau Desa Sebongkuh Kec. Kembayan Kab. Sanggau.


  • Jumat, 15 Maret 2019
  • 22:07 WIB
  • Tatap Muka Tim Wasev TMMD Regtas ke-104 Tahun 2019 dengan komponen Masyarakat Wilayah Kodim 1204/Sanggau Desa Sebongkuh Kec. Kembayan Kab. Sanggau.

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU, dilaksanakan Tatap Muka Tim Wasev TMMD Regtad ke-104 Tahun 2019 dengan komponen Masyarakat Wilayah Kodim 1204/Sanggau.Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD di ketuai oleh Mayjen TNI Ilyas Alamsyah. Pada hari Jumat tanggal 15 maret 2019, pukul 12.30 Wib bertempat di Posko TMMD Regtas ke-104 Kodim 1204/Sgu TA. 2019 Jalan Merowi Dsn. Sebongkuh Desa Sebongkuh Kec. Kembayan Kab. Sanggau.

    Rombongan Tim Wasev diantaranya Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Asep, Paur Karbak Sterad, Kapten Cba Maulana.

    Hadir pada Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Akhmad solihin Kasiter Korem 121/Abw, Kolonel Inf Nyamin, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos.a,Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo, Sterdam XII/Tpr Serka marwan, Sekertaris PU, Bapak Didit, Camat Kembayan, Inosensius Nono, S. Sos, Danramil 04/Kembayan, Kapten Inf Warsidi, Danki Satgas TMMD, Letda Inf J Rompis, Anggota Satgas TMMD Regtas ke 104 Kodim 1204/ Sanggau, Tomas, Todat dan Toga, Perwakilan Masyarakat Desa Sebongkuh, Semayang dan Tanjung Bunga.

    Sambutan Camat Kembatan Dengan kehadiran TMMD ini kami banyak ucapkan terimakasih dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan baik kegiatan fisik maupun Non fisik. Untuk Fokus pembangunan TMMD kita laksanakan di 3 desa yaitu Sebongkuh, Semayang dan Tanjung Bunga.
    Segala bentuk kesulitan kesulitan yang ada sudah banyak membantu dengan adanya TMMD ini dan semoga TMMD ini bisa terus dilanjutkan. Infrastruktur ini sdh lama jd persoalan dengan sentuhan TNI persoalan- persoalan tersebut sdh mulai terselesaikan melalui program TMMD ini. Persiapan Desa Tana ada akses jalan yang menjadi bisa prioritas jalan Kabupaten karena terhubung dengan Kabupaten Landak. Seluruh masyarakat Kecamatan Kembayan mendukung penuh program TMMD ini dan selalu menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pileg dan Pilpres.

    Sambutan Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Ilyas Alamsyah Saya hadir dirumah betang ini untuk berkumpul melaksanakan silaturahmi dan juga melaksanakan kegiatan sebagai tim Wasev TMMD di Kecamatan Kembayan ini. Semua yang telah disampaikan muaranya kepada ketahanan wilayah jd untuk memiliki Desa dan prilaku yang sehat jadi kita harus memiliki ketahanan wilayah tersebut. Sungguh luar biasa apabila kita menjaga daerah kita terkhususnya sebagai daerah perbatasan dan kita memerlukan ketahanan itu contohnya seperti mengaktifkan ronda. TMMD yang dilaksanakan tiap tahunnya, untuk Bapak kepala Desa yang hadir saat ini untuk meminta Desanya dilaksanakan sasaran TMMD agar tidak ketinggalan dan terbangun seperti Desa lainnya. Kita jangan hanya sibuk membangun fisiknya saja tetapi kita juga harus membangun ketahanan mentalnya juga agar masyarakat tidak terpengaruh terhadap isu yang berkembang. Mari kita jaga putra putri kita agar tidak terpengaruh sama narkoba. Untuk maksud dan tujuan TNI yang tidur di rumah warga agar bapak dan ibu tidak takut dengan tentara karna tentara itu kawan bapak juga.


    Like it? Share with your friends!