Tahap II, PT. Antam Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako


  • Rabu, 13 Mei 2020
  • 15:09 WIB
  • Tahap II, PT. Antam Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

    Tahap II, PT. Antam Salurkan Bantuan 500 Paket Sembako

    //DISKOMINFO-SGU//
    SANGGAU – PT. Antam Tbk Unit Bisnis Pertambangan Bauksit (UBPB) Kalimantan Barat kembali menyerahkan bantuan CSR untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Adapun bantuan yang diberikan yakni  berupa sembako 500 paket dan masker kain 1000 pcs.

    Bantuan diserahkan Vice President CHF PT. Antam Tbk – UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan dan diterima Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, di Halaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu (13/5/2020).

    “Ini merupakan bantuan tahap II, dimana sebelumnya PT. Antam juga berpartisipasi pada penyaluran 1.284 sembako yang disinergikan dengan bantuan Pemerintah Provinsi Kalbar kepada keluarga kurang mampu berdasarkan DTKS Kemensos RI 2019,” kata Vice President CHF PT. Antam Tbk – UBPB Kalbar, Muhammad Rusdan.

    “Minggu depan insyaAllah akan kami salurkan juga 715 paket sembako di 8 desa di Tayan Hilir dan Toba serta 153 paket sembako untuk anak yatim,” tambahnya.

    Selain itu, Kami juga telah menyalurkan dukungan berupa Bilik Sterilisasi, Cuci tangan portable, disinfeksi lingkungan sekitar dan pembagian masker kain di sekitar wilayah operasional Antam di Tayan Hilir.

    Dukungan dalam penanganan Covid-19 ini merupakan bentuk komitmen CSR PT. Antam agar Covid-19 dapat kita tanggulangi bersama dan semoga pandemi ini segera berakhir.

    “Sehingga kita dapat beraktivitas normal kembali. Kami mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan Bapak Wakil Bupati beserta jajaran atas kelancaran operasional Antam selama ini di Sanggau, semoga kerjasama ini senantiasa dapat kita tingkatkan,”ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot mengucapkan terima kasih kepada PT. Antam yang begitu sangat peduli bersama pemerintah untuk mengatasi atau memutus Covid-19 ini.

    “Bantuan-bantuan seperti ini sangat bermanfaat bagi kita, terutama bagi masyarakat. Kita menyampaikan terima kasih kepada PT. Antam, ini yang tahap kedua ini. Hari ini ada APD dan Sembako, Untuk pendistribusiannya kita akan serahkan ke dinas teknis,” ujarnya.




    Like it? Share with your friends!