Sertu Yanto lanjutkan komsos usai TMMD


  • Jumat, 17 April 2020
  • 23:50 WIB
  • Sertu Yanto lanjutkan komsos usai TMMD

    Sanggau (ANTARA) – Pelaksanaan kegiatan TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau sudah dinyatakan selesai dan ditutup pada tanggal 14 April 2020.

    Namun, Babinsa Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Sertu Yanto tetap melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan anjangsana ke warga masyarakat di Dusun Bukong, Desa Panduraya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020).

    Terjalinya hubungan yang akrab antara TNI dan masyarakat tetap terus harus dijaga, hal ini adalah sebagai bukti adanya kemanunggalan TNI dan rakyat di Dusun Bukong.

    Baca juga: Prajurit TMMD rapikan tempat istirahat sebelum ditinggalkan
    Baca juga: Purna tugas TMMD, prajurit pamitan ke warga

    Sertu Yanto  mengatakan kegiatan positif yang dilakukan ini harus tetap dijaga, dan  terus dipupuk terus menerus, harapannya dengan selesainya pekerjaan TMMD Regtas ke 107 nantinya masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD , dengan cara bergotong royong ataupun kerja bhakti.

    Sementara, tokoh pemuda Dusun Bukong, Martinus Marto mengungkapkan terima kasih kepada TNI yang telah menbangun Dusun Bukong ini dalam pekerjaan peningkatan jalan.

    ” Kami sebagia pemuda akan terus melanjutkan menjaga dan merawat apa yang sudah TNI kerjakan dengan cara kerja bhakti atau gotong royong,” ungkapnya.

    Baca juga: Serda Bangun, sang Babinsa perbaiki pengeras suara Maajid Al Muttaqin
    Baca juga: Prajurit TMMD sudah pulang, Babinsa bantu perbaiki genset masjid
    Baca juga: Patroli pengecekan jalan, Babinsa ini bantu angkat kayu bakar

     




    Like it? Share with your friends!