Sejoli Hampir Berbuat Mesum di Rumah Adat Sanggau


  • Jumat, 23 Oktober 2020
  • 18:39 WIB
  • Sejoli Hampir Berbuat Mesum di Rumah Adat Sanggau

    SANGGAU – Sebuah Video Viral di Media Sosial Facebook yang memperlihatkan sepasang remaja hampir berbuat mesum, Jumat (23/10/2020).

    Video tersebut di publikasi oleh akun Facebook bernama Adil Ka Talino sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga kejadian itu terjadi di Rumah Betang Raya Dori Mpulor Kabupaten Sanggau.

    Dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria sedang menimpa seorang gadis layaknya seperti orang sedang melakukan seks. Namun kedua remaja itu belum sempat melepaskan pakaian.

    “Yg terhormat dewan adat dayak kab sanggu kalimtan barat tolong manusia yg berlaku seprti binatang ini di urus telah mengotori rumah adat dayak kita.Tkp,DORIMPULOR,” tulis akun Facebook Adil Ka Talino.

    Aksi bejat sejoli itu pun gagal seketika lantaran dicegah olah orang yang merekam video tersebut dan sepasang sejoli itu pun langsung meninggalkan lokasi.

    Hingga berita ini diterbitkan postingan itu sudah 45 kali dibagikan dan 43 komentar serta 69 like. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh ruai.tv, wanita yang ada dalam video itu diduga asal Kecamatan Kembayan. Hal itu berdasarkan Profil akun FB dimilikinya yang berhasil di telusuri berinisial NN.

    Diduga wanita yang ada di Video tersebut masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

    Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sanggau pun dikabarkan sudah bertindak atas perbuatan tercela ini.(Red).


    Like it? Share with your friends!