Rasa Haru Mewarnai Malam Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau


  • Kamis, 7 Januari 2021
  • 23:05 WIB
  • Rasa Haru Mewarnai Malam Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau

    Rasa Haru Mewarnai Malam Pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau

    //DISKOMINFO-SGU//
    SANGGAU – Suasana haru mewarnai malam pelepasan Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Boediono, SH, MH beserta keluarga. Kegiatan dilaksanakan di Ruang Musyawarah Lantai I Kantor Bupati Sanggau, Kamis malam (7/1/2021).

    Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, Forkompimda, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sanggau, Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Ny. Cristiana Sri Kusumastuti dan para tamu undangan.

    Dalam menyampaikan pesan dan kesan tersebut Bapak Arief Boediono mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 ini bapak berkenan menyelenggarakan pelepasan untuk saya dan keluarga.

    “Perlu saya sampaikan pak, saya bertugas di Sanggau selaku Ketua Pengadilan Negeri Sanggau ini kurang lebih 2 tahun 10 bulan lamanya. Saya bertugas di Kabupaten Sanggau ini adalah mengabdi kepada pemerintah daerah,” ucap Arief Boediono.

    Tidak terasa pak, lanjut dia, saya bertugas selaku Ketua Pengadilan Negeri Sanggau selama 2 tahun 10 bulan dan maaf pak belum banyak yang bisa saya lakukan untuk Kabupaten Sanggau.

    “Sekali lagi Pak Bupati bersama Pak Wakil Bupati beserta jajaran dan seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau barangkali ada tingkah laku dan tutur kata kami beserta keluarga selama bertugas di Sanggau ini yang tidak berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

    Dalam kesempatan yang sama Bupati Sanggau, Paolus Hadi sampaikan malam hari ini kita selenggarakan perpisahan atau pelepasan Bapak Arief Boediono beserta Ibu dan keluarga yang akan bertugas ditempat yang baru.

    “Perlu saya sampaikan, ketika beliau pertama kali bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sanggau dan bertemu saya, beliau katakan tugas saya yang akan saya laksanakan adalah membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau. Yang saya rasakan juga kita selalu mudah berkoordinasi maupun disaat yang sulit dan saya rasakan betul,” kata PH sapaan akrab Bupati Sanggau.

    Satu hal yang dapat saya sampaikan, lanjut Bupati Sanggau, disini bahwa Forkompimda cukup kompak, tentu bersama Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sanggau.

    “Mudah-mudahan bapak bersama keluarga tentunya merasakan yang berbeda di Sanggau ini, karena pengalaman yang saya dapatkan juga dari teman-teman Forkompimda yang datang selalu mengatakan betah di Sanggau. Puji tuhan bapak beserta keluarga, secara khusus untuk bapak Arief Boediono yang telah mendapatkan jabatan yang baru dan memungkinkan untuk terus dapat menunjang karirnya,” ucapnya.

    “Selamat dan sukses untuk bapak bertugas ditempat yang baru,” tutupnya.

    Penulis : Alfian




    Like it? Share with your friends!