RAPAT INTERNAL PERSIAPAN MUSRENBANG RKPD TAHUN 2021 DI KABUPATEN SANGGAU


  • Senin, 16 Maret 2020
  • 08:36 WIB
  • RAPAT INTERNAL PERSIAPAN MUSRENBANG RKPD TAHUN 2021 DI KABUPATEN SANGGAU

    Dalam rangka persiapan pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau Tahun 2021 sebagai langkah awal dilaksanakan rapat internal dalam rangka evaluasi kegiatan tahun sebelumnya untuk menetukan rencana tindak lanjut menjadi lebih baik dan lebih berkualitas, efektif dan efisien.

    Sekretaris Badan Perencanaan pembangunan Daerah Kabupaten Sanggau Shopiar Juliansyah, SE., MM dalam arahannya menyampaikan :

    “kegiatan Musrenbang RKPD merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun kita laksanakan, untuk itu diperlukan inovasi agar kegiatannya lebih menarik dan lebih baik lagi”.

    Dengan demikian dapat dimaknai salah satu tujuan rapat internal adalah dengan maksud memperoleh masukan dan saran serta informasi sebagai referensi untuk menentukan rencana tindak lanjut pelaksanaan kegiatan. Selain daripada itu rapat ini juga dalam rangka menyusun formasi siapa berbuat apa agar semua individu di Bappeda mendapat tugas dan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Musrenbang RKPD Tahun 2021.

    Rapat internal dilaksanakan di Aula Rapat Lantai II Bappeda Sanggau dan diikuti oleh pegawai Bappeda pada hari Jumat 6 Maret 2020 Pukul 09.00 WIB hingga selesai. Rencana tindak lanjut dari hasil rapat adalah melakukan pemetaan dan inventariisasi serta menentukan skala prioritas pekerjaaan yang hendak dilakukan, mengingat volume dan beban kerja yang begitu padat.




    Like it? Share with your friends!