PT. Antam Serahkan Bantuan 15 Kg Madu Hutan dan 4000 Butir Vitamin C


  • Senin, 10 Agustus 2020
  • 19:20 WIB
  • PT. Antam Serahkan Bantuan 15 Kg Madu Hutan dan 4000 Butir Vitamin C

    PT. Antam Serahkan Bantuan 15 Kg Madu Hutan dan 4000 Butir Vitamin C

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU – PT. Antam Tbk – UBPB Kalbar menyerahkan bantuan berupa madu hutan sebanyak 15 Kg dan Vitamin C sebanyak 40 boks kepada gugus tugas penanganan Covid-19 Sanggau. Bantuan yang diserahkan Comdev Officer PT. Antam Tbk UBPB Kalbar, Mardianus Mesias itu diterima Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si di ruang kerjanya, Senin (10/8/2020).

    Hadir juga Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam dan Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, Ginting.

    Comdev Officer PT. Antam Tbk UBPB Kalbar, Mardianus Mesias menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa madu sebanyak 15 Kg dan 40 Boks Vitamin C yang berisi 4000 butir.

    “Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi gugus tugas yang melaksanakan tugasnya,” katanya.

    Sebelumnya, lanjut Mesias sapaan akrabnya, Antam juga sudah menyerahkan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) dalam rangka peduli pandemi Covid-19.

    Wakil Ketua DPRD Sanggau, Acam menyambut baik dan mengapresiasi atas bantuan yang diberikan PT. Antam berupa madu hutan dan Vitamin C. Dikatakanya, PT. Antam sangat peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini dengan menyerahkan bantuan kepada gugus tugas Kabupaten dan Kecamatan.

    “Tentu ini menjadi contoh juga bagi perusahaan-perusahaan lain untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

    Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Sanggau itu menambahkan bahwa Keberadaan Antam di Kabupaten Sanggau sangat dirasakan manfaatnya dalam membantu pemerintah kabupaten melalui gugus tugas kabupaten dan kecamatan di masa pandemi Covid-19.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa bantuan dari PT. Antam ini sudah yang kesekian kalinya diberikan. Kali ini bantuan yang diserahkan berupa madu dan Vitamin C.

    “Terima kasih kepada PT. Antam yang sudah membantu Pemda Sanggau untuk kita bersama bagaimana kita membantu masyarakat dalam membuat daya tahan tubuhnya makin kuat menghadapi pandemi Covid-19 ini,” ucapnya.

    Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sanggau. Bantuan ini diserahkan kepada Dinas Kesehatan.

    “Teknis kita serahkan sepenuhnya kepada Dinas Kesehatan Sanggau,” tuturnya.




    Like it? Share with your friends!