Prajurit TMMD menyempatkan diri berolahraga


  • Rabu, 25 Maret 2020
  • 17:51 WIB
  • Prajurit TMMD menyempatkan diri berolahraga

    Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204 Sanggau, meluangkan waktu istirahat untuk melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Rabu (25/3/2020).

     Prajurit Satgas TMMD bersama masyarakat Dusun Jonti melaksanakan olahraga bersama dengan bermain bola volley pada sore hari, untuk mengisi kegiatan luang setelah bekerja.

    Dan SSK Satgas TMMD Lettu Inf Supriyo mengatakan momen ini memang benar-benar menjadi wadah yang tepat dalam menjalani kedekatan dengan masyarakat.

    ” Anggota Satgas TMMD  selalu membaur dengan masyarakat baik dengan giat komsos, makan bersama, gotong royong, maupun dengan olah raga bersama dengan bermain bola volley dengan warga setempat,” ungkapnya.

    Ditambahkan, olahraga itu tiap sore selalu menyempatkan untuk bergabung berbaur dengan masyarakat untuk berolah raga bersama yaitu dengan bermain volley bersama.

    ” Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif disamping menyehatkan, untuk menghilangkan kejenuhan seharian bekerja di lokasi TMMD,” tegasnya.

    Baca juga: Penimbunan jalan dimulai, begini realisasi pelaksanaannya
    Baca juga: Prajurit TMMD gelar komsos tentang COVID-19
    Baca juga: Pelaksanaan TMMD ke -107 Kodim 1204 Sanggau ditinjau Waaster Kasdam XII Tpr
    Baca juga: Dandim Putussibau apresiasi TMMD Sanggau ditengah wabah Corona

     




    Like it? Share with your friends!