Prajurit TMMD “kebut” pengerjaan jalan menuju Dusun Bukong


  • Senin, 6 April 2020
  • 22:10 WIB
  • Sanggau (ANTARA) – Sertu Yanto prajurit Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204/Sanggau mengawasi pengerjaan peningkatan jalan yang dikerjakan menggunakan Exavator di Dusun Bukong, Desa Panduraya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Senin (6/04/2020).

    Tahap demi tahap pembangunan peningkatan jalan telah berjalan kurang lebih 22 hari dan pekerjaan yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD kodim 1204/Sanggau yang melibatkan dari 3 satuan TNI yaitu TNI Angkatan Laut, TNI Angkatan Udara, dan TNI Angkatan Darat ( dari Zipur dan Yonif  642/Kapuas ).

    Pengerjaan peningkatan dan pelebaran badan jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter yang berada di lokasi TMMD Dusun Bukong, Desa Pandu Raya hingga Dusun Sekura, Desa Semerangkai terus dikebut berlanjut hingga mencapai target yang maksimal, agar pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

    Baca juga: Prajurit TMMD akrab sama anak-anak
    Baca juga: Personel Satgas TMMD, bantu siapkan sayuran

    Sertu Yanto yang terlibat dalam Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau yang juga merupakan ikut terus mengawasi alat berat exavator dalam proses pengerjaan jalan.

    “Dalam pengerjaan jalan perlu adanya pengawasan dan pengontrolan agar tidak terjadi troubel atau kendala di lapangan, serta mengarahkan alat berat dalam pengerjaanya agar tidak mengenai batas batas tanah milikmasyarakat setempat,” jelasnya.

    Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Wibowo saat dihubungi di tempat terpisah membenarkan  dalam kegiatan TMMD juga terus “dikebut” pengerjaan dan terus melakukan pengawasan terhadap pengerjaan alat berat.

    ” Diharapkan dengan adanya pengawasan proses penggarapan jalan dapat berjalan dengan lancar dan aman tidak ada gangguan atau halangan di lapangan,” ujarnya.

    Baca juga: Warga rasakan akses jalan lancar, karena Satgas TMMD
    Baca juga: Peduli sesama, prajurit TMMD ini bantu warga ikat kayu
    Baca juga: Praka Rahmad kumpulkan sopir, imbau tentang aturan berlalu lintas




    Like it? Share with your friends!