Prajurit TMMD ajak anak-anak jogging sore


  • Senin, 6 April 2020
  • 22:17 WIB
  • Prajurit TMMD ajak anak-anak jogging sore

    Sanggau (ANTARA) – Prajurit  Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Serda Bunyamin dan Praka Juli Ismanto mengajak anak-anak melaksanakan lari sore atau jogging di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin (6/4/2020).

    Saat sela-sela istirahat setelah melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD Serda Bunyamin selalu menyempatkan diri berkumpul dan membaur dengan masyarakat baik tua maupun muda.

    Baca juga: Satgas TMMD percepat pembuatan gorong-gorong
    Baca juga: Prajurit TMMD “kebut” pengerjaan jalan menuju Dusun Bukong

    Setiap sore Serda Bunyamin dan Praka Juli Ismanto melaksanakan kegiatan jogging atau lari sore sembari memantau dan membina bibit-bibit pemuda Dusun Jonti.

    “Kegiatan ini sering saya lakukan di sore hari untuk membina dan mengawasi anak- anak ini agar menjadi yang baik secara fikiran dan sehat secara fisik.  Saya juga selalu memberi mereka semangat bagi anak-anak yang berminat menjadi seorang TNI agar selalu giat berolah raga dan menjaga kesehatan,”jelasnya.

    Kegiatan ini dapat membangkitkan semangat anak-anak Dusun Jonti agar selalu berolahraga menjaga kesehatan dan menimbulkan minat bagi anak anak untuk menjadi seorang TNI dan menjadi kebanggaan orang tuanya.

    Baca juga: Personel Satgas TMMD, bantu siapkan sayuran
    Baca juga: Prajurit TMMD akrab sama anak-anak
    Baca juga: Warga rasakan akses jalan lancar, karena Satgas TMMD
    Baca juga: Peduli sesama, prajurit TMMD ini bantu warga ikat kayu

     




    Like it? Share with your friends!