PPNI Sanggau Beri Bantuan Bagi Warga Desa Nekan Kecamatan Entikong Yang Terdampak Banjir Bandang


  • Sabtu, 11 Juli 2020
  • 13:01 WIB
  • data:post.title

    Sanggau-Entikong,Detiksatu.com 

    Persatuan Perawat Nasional Indonesa (PPNI) Kabupaten Sanggau Komisariat VI Wilayah Sekayam Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat juga turut memberi bantuan kepada Korban Bencana Alam yang menimpa Dua Dusun Di Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. 

    Kepada Detiksatu.com Ketua PPNI  Komisariat VI Sujiman A.Md.Kep Mengatakan bahwa pihaknya juga turut serta dan berpartisipasi untuk meringankan beban warga Nekan dan Geram Jaya yang terkena musibah,pada (11/7/2020)

    “Hari ini Kami dari PPNI Komisariat VI Kabupaten Sanggau memberikan bantuan Beras, gula, garam kopi, teh, susu, ikan asin, mie, aqua, telur, baju dan celana layak pakai serta bahan pokok lain nya” Hari ini kami serahkan Kata Sujiman

    Disamping itu Anggota PPNI lainya Doris Juga menambahkan bahwa upaya yang di lakukan oleh Pihaknya Dari PPNI tidak lain adalah untuk meringankan beban Warga yang terdampak dari Banjir dan tanah longsor di mana sebagain dari harta benda mereka musnah.

    “Kami berharap apa yang kami lakukan ini dapat meringankan beban warga di Desa Nekan yang terdampak Bencana Alam,Semoga apa yang di berikan ini dapat Bermanfaat” kata Doris. 

    Bantuan yang di berikan oleh PPNI tersebut langsung di serahkan ke Posko Bencana Desa Nekan yang bertempat di Desa Nekan Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau. (JKN)


    Like it? Share with your friends!