Polsek Sanggau Ledo Pasang Banner Ukuran Besar Himbau Warga Cegah Covid-19


  • Minggu, 12 April 2020
  • 13:20 WIB
  • Polsek Sanggau Ledo Pasang Banner Ukuran Besar Himbau Warga Cegah Covid-19


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Polsek Sanggau Ledo gencar melakukan sosialisasi ke sejumlah tempat yang berpotensi menjadi penyebaran Virus Corona (Covid-19).

    Sosialisasi yang dilakukan, dengan memasang banner dan penempelan himbauan Maklumat Kapolri.

    “Upaya ini dilakukan, untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Untuk itu, kami lakukan memasang banner dan penempelan himbauan Maklumat Kapolri di sejumlah titik yang dinilai menjadi pusat keramaian,” ungkap Kapolsek Sanggau Ledo, Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.IP, Sabtu (11/4/20) pagi.

    Sejumlah kawasan yang menjadi lokasi memasang banner dan penempelan himbauan Maklumat Kapolri itu di antaranya lokasi perkantoran dan lokasi perbelanjaan.

    Kali ini depan Mako Polsek Sanggau Ledo menjadi lokasi pemasanagan Banner Maklumat Kapolri berukuran besar.

    Bersama dengan personel TNI AD dari Koramil Sanggu Ledo, Polsek Sanggu Ledo melakukan pemasanagan banner Maklumat Kapolri.

    Lokasi Polsek Sanggau Ledo dipilih karena sering dilalui oleh masyarakat sehingga memberikan pemahaman kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Corona.

    Warga Nipah Kuning Tolak Rusunawa Jadi Rumah Karantina, Ketua RT Beberkan Alasannya

    Selain upaya memasang banner dan penempelan himbauan Maklumat Kapolri pihaknya juga gencar melakukan sosialisasi dengan memberikan himbauan secara langsung kepada masyarakat khususnya di kawasan perkampungan dan tempat keramaian.

    “Para Bhabinkamtibmas melaksanakan himbauan, sesuai perintah dari pimpinan, sehingga masyarakat senantiasa menjaga pola hidup bersih, menggunakan masker dan tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting sekali,” ucap Dwiyanto Bhanu Susilo.

    Bagikan Sembako




    Like it? Share with your friends!