Polsek Jangkang Siap lakukan pengamanan Pilkades serentak


  • Jumat, 18 Desember 2020
  • 18:06 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com 

    Menjelang dilaksanakannya Pemilihan kepala desa di di kecamatan jangkang kabupaten Sanggau dengan Pemilihan 9 Desa 84 TPS,Jajaran Polres Sanggau Polsek Jangkang melakukan berbagai persiapan. 

    Dikatakan oleh Kapolsek Jangkang bahwa sebelum melaksanakan kegiatan pihak personil pengamanan Pilkades serentak tersebut melakukan cek kesehatan dan kesiapan personil. 

    “Dihalaman Mapolsek Jangkang telah dilaksanakan Apel gabungan serpas PAM Pilkades Kecamatan Jangkang”Kata IPTU Efendy (18/12/202)

    Lebih lanjut oleh Kapolsek Jangkang IPTU Efendy menuturkan bahwa pihaknya juga tetap melakukan protokol kesehatan selama proses kegiatan berlangsung. 

    “Sebelum kita melakukan kegiatan pengamanan proses Pilkades personil kita juga telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan di masa Pandemi Covid-19” tambahnya. 

    Dirinya berharap besok pemilihan kepala desa dapat berjalan dengan aman dan kondusif, apalagi jumlah pengamanan di kecamatan jangkang dapat bantuan sejumlah personil dari Polres Sanggau untuk membantu di kecamatan (jKn)


    Like it? Share with your friends!