Polres Sanggau Ledo Kampanye Serentak Pemakaian Masker di Kecamatan Sanggau Ledo Bengkayang


  • Senin, 14 September 2020
  • 08:16 WIB
  • Polres Sanggau Ledo Kampanye Serentak Pemakaian Masker di Kecamatan Sanggau Ledo Bengkayang


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG – Polsek Sanggau Ledo Polres Bengkayang tak henti-hentinya melakukan upaya menyosialisasikan dan mengampanyekan pada seluruh elemen masyarakat untuk memakai masker.

    Polsek Sanggau Ledo bersama-sama pihak terkait, melaksanakan kampanye adaptasi kehidupan baru saat pandemi Covid-19 dengan gerakan nasional pemakaian masker seluruh Indonesia.

    Gerakan kampanye pemakaian masker bagi masyarakat pasar Sanggau Ledo dimulai pukul 09.00 WIB tanggal 11 September 2020 di wilayah hukum Polsek Sanggau Ledo.

    Kampanye dipimpin oleh Kapolsek Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P. Sebanyak 15 personil gabungan ikut dalam kampanye yang di laksanakan di satu titik yaitu pasar Sanggau Ledo.

    Saat kampanye aparat gabungan memberi himbauan kepada masyarakat atau warga pasar Sanggau Ledo yang tidak pakai masker langsung diberi teguran lisan, langsung dibagikan masker yang disiapkan pihak kepolisian.

    Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo S.I.P, bahkan menyempatkan untuk memakaikan masker kepada pengunjung pasar Sanggau Ledo. (*)




    Like it? Share with your friends!