Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku “Begal Payudara” di Kota Sanggau


  • Kamis, 3 Desember 2020
  • 17:19 WIB
  • Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku "Begal Payudara" di Kota Sanggau

    KETERANGAN POTO : Suasana saat pertemuan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi dengan sejumlah tokoh melayu Kota Sanggau di Kraton Surya Negara, Kamis (3/12/2020).

    radarkalbar.com, SANGGAU- Aksi “begal payudara” mulai merambah di Kota Sanggau. Perbuatan memalukan ini, cukup meresahkan warga, sejak beberapa pekan belakangan ini.

    Kali ini, pelaku begal menyasar seorang perempuan pejalan kaki, saat menyusuri jalan Sutan Sahrir, Kota Sanggau..

    Hal itu terungkap saat Kapolres Sanggau AKBP. Raymond M Masengi ketika menggelar pertemuan dengan Pengurus MABM, PFKPKM dan sejumlah tokoh umat muslim di Kota Sanggau, berlangsung di Istana Surya Negara Sanggau, Kamis (3/12/2020).

    “Saya baru tahu informasi ini saat menggelar pertemuan dengan warga dan para tokoh di Kota Sanggau. Inilah salah satu tujuan pertemuan dengan para tokoh, ternyata kami mendapatkan informasi. Kejadiannya di jalan Sutan Sahril,”ungkap kata Kapolres Sanggau AKBP. Raymond M Masengi.

    Kapolres Sanggau mengaku pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku. Termasuk kendaraan yang digunakan pelaku.

    “Kenapa korban tidak melapor? Kemungkinan karena sulitnya bukti, tapi tetap ini kita tindaklanjuti. Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim untuk segera mengungkap ini,” pungkasnya.

     

     

    Baca juga

     

     

    Pewarta : Abin.

    Editor     : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!