PMI Sanggau Kembali Gelar Donor Darah di BKPSDM dan Masjid Hidayatusshalihin


  • Jumat, 19 Juni 2020
  • 20:03 WIB
  • PMI Sanggau Kembali Gelar Donor Darah di BKPSDM dan Masjid Hidayatusshalihin


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia, PMI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau dan Masjid Hidayatusshalihin Setompak, Kelurahan Sei Sengkuang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Jumat (19/6/2020).

    Ketua Panitia Peringatan Hari Donor Darah Sedunia yang juga Wakil Ketua PMI Sanggau, M Jhonson Maulani mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Sanggau dan Pengurus Masjid Hidayatusshalihin yang sudah menikdaklanjuti permohonan kami dengan menyelenggarakan donor darah.

    “Harapan kami kedepan kerjasama ini bisa terus berlanjut. Tadi secara lisan Kepala BKPSDM meminta kami untuk bisa datang lagi 3 bulan kedepan. Tentu ini saya respon sangat positif dan kami apresiasi,” katanya, Jumat (19/6/2020).

    JaDI Kalbar Ingatkan Agar Peran Perempuan Diakomodir di Pilkada

    Semoga juga, lanjutnya, Dinas atau Instansi lain bisa menjalin kerjasama donor darah untuk jangka panjang.

    “Dan kemarin di PLN sebanyak 22 kantong darah, BKPSDM sebanyak 12 kantong darah dan di Masjid Hidayatusshalihin sebanyak 10 kantong darah,” ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus HP mengucapkan terima kasih kepada PMI Kabupaten Sanggau yang melaksanakan donor darah ini.

    “Harapan kami kegiatan ini bisa berlanjut terus, Untuk kita bersama-sama dalam kegiatan kemanusiaan khususnya dalam memenuhi kebutuhan darah,” ujarnya. (*)

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!