PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) KABUPATEN SANGGAU DI SELENGGARAKAN OLEH DWP UNIT PELAKSANA BAPPEDA KABUPATEN SANGGAU


  • Senin, 25 November 2019
  • 14:37 WIB
  • PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN (DWP) KABUPATEN SANGGAU DI SELENGGARAKAN OLEH DWP UNIT PELAKSANA BAPPEDA KABUPATEN SANGGAU

    Pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sanggau diselenggarakan oleh DWP Unit Pelaksana Bappeda Kab. Sanggau pada hari selasa, tanggal 12 November 2019 bertempat di ruang rapat lantai II Bappeda Kab. Sanggau. Hadir pada kesempatan itu Ketua DWP Kab. Sanggau Ibu Kristiana Kukuh, Wakil Ketua DWP Unit Pelaksana Bappeda Ibu Titin Sumarni Shopiar Juliansyah, Penasehat DWP Kab. Sanggau Bapak Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, dan narasumber yaitu Bapak Shopiar Juliansyah, SE, MM, serta ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Se-Kabupaten Sanggau.

    Acara dimulai dengan penyampaian laporan kegiatan Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Bappeda oleh wakil ketua DWP Unit pelaksana Bappeda. Dalam sambutannya dikatakan kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya adalah kegiatan posbindu, membuat kue lapis india, merangkai bunga dari kantong kresek, anjangsana, kebersamaan membuat nasi gudeg lengkap, makan berami dalam rangka HUT ke-403 Kota Sanggau, dan perlombaan HUT ke-74 RI.

    Selanjutnya sambutan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sanggau. Beliau menyampaikan bahwa arisan pertama DWP Kabupaten Sanggau terdiri dari 27 Perangkat Daerah dengan jumlah peserta 189 orang. Sebagai penutup disampaikan istri ASN salam kasih semoga semakin bijak dalam bermedia sosial.

    Acara selanjutnya adalah sambutan penasehat DWP Kabupaten / Unit Pelaksana Bappeda. Dalam sambutannya beliau berpesan agar dalam berorganisasi jangan dijadikan beban, karena berorganisasi juga bermanfaat bagi diri pribadi. Selain itu langkah mewujudkan kesejahteraan ASN salah satunya melalui organisasi DWP.

    Masuk Ke acara inti yang mengangkat tema “bijak dalam bermedia sosial” yang disampaikan oleh Narasumber Shopiar Juliansyah, SE, MM. Harapannya dengan pertemuan ini dapat mengubah pola pikir dan perilaku ibu-ibu DWP dalam berinteraksi dengan media sosial.




    Like it? Share with your friends!