Personel TMMD bantu warga rehab jembatan


  • Kamis, 26 Maret 2020
  • 21:41 WIB
  • Sanggau (ANTARA) – Personel Satgas TMMD Regtas ke-107 TA 2020 Kodim 1204 Sanggau, terus menyelesaikan sasaran sejumlah program pembangunan di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

    Ditengah pengerjaan sasaran fisik jalan tembus antar desa sepanjang 4.800 meter lebar 12 meter dan beberapa  jembatan utama, prajurit Satgas TMMD juga ikut membantu warga merehab jembatan lingkungan di luar daripada sasaran TMMD.

    Jembatan direhab karena rata rata warga sering menggunakan jembatan lingkungan ini dan waktu itu sudah rusak parah, maka kesempatan ada TMMD ini dilaksanakan kerja bhakti bersama  untuk merehab jembatan lingkungan.

    Keberadaan jembatan lingkungan tersebut sangat diperlukan guna memperlancar lalu lintas warga dan kendaraan masyarakat, serta berguna untuk memperlancar perekonomian warga setempat.

    Komandan SSK TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Lettu Inf Supriyo turur  terjun langsung di lokasi, mengatakan pembuatan jembatan lingkungan ini harus segera dilakukan, walaupun sifatnya sementara dengan target bisa bisa segera untuk dilewati warga maupun Satgas TMMD” katanya.

    “Selain untuk memperlancar lalu lintas manusia, barang dan logistik lainnya, jembatan lingkungan ini akan bermanfaat untuk kepentingan lainnya. walaupun hanya dengan menggunakan papan kayu yang dipasang di atas jembatan bisa dilalui,” pungkasnya.

    Baca juga: Gelar komsos agar warga ketahui perkembangan saat ini
    Baca juga: Wujudkan kedekatan bersama masyarakat melalui komsos
    Baca juga: Demi kelancaran pekerjaan, alat berat mesti diawasi
    Baca juga: Prajurit TMMD bercanda bersama anak-anak




    Like it? Share with your friends!