Penyerahkan Bantuan Alat komunikasi Handy Talky (HT) kepada Pengelola Objek Wisata


  • Kamis, 26 November 2020
  • 14:27 WIB
  • Penyerahkan Bantuan Alat komunikasi Handy Talky (HT) kepada Pengelola Objek Wisata

    DISPORAPAR Sanggau, Disporapar Kab. Sanggau menyerahkan bantuan alat komunikasi Handy Talky (HT) kepada beberapa pengelola Objek Wisata di Kabupaten Sanggau hari ini Kamis, 26 November 2020, bertempat di Ruang Rapat Disporapar.
    Pemberian bantuan alat komunikasi Handy Talky ini dalam rangka meningkatkan kinerja para pengelola Objek Wisata yang ada di Kabupaten Sanggau dalam memberikan pelayanan kepada Para Pengunjung/Wisatawan yang datang sehinggai upaya pemulihan Ekonomi akibat dampak Pandemi Covid-19 di Kab. Sanggau berlangsung sukses dengan meningkatnya pendapatan masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
    Penyerahan HT di serahkan langsung oleh Plt KADIS Porapar, Rizma Aminin, S.IP, M.Si kepada para Pengelola Objek Wisata diantaranya Pengelola Objek Wisata Danau Laet, Pengelola ODTW Saka Dua, ODTW My Dream, ODTW Riam Ensiling, ODTW Bukit Sebomban, ODTW Batu Posok dan ODTW Sipatn Lotup.
    Dalam Kesempatan itu Hadir juga Perwakilan dari ORARI Kab. Sanggau, Syafaat Dian yang memberikan bimbingan dan pelatihan mengenai Tata Cara penggunaan HT, pengenalan Frekuensi serta pengenalan Organisasi ORARI kepada para pengelola Objek Wisata .


    Like it? Share with your friends!