Penyampaian Program Disbunnak Tahun 2020 di Kecamatan Meliau


  • Jumat, 14 Februari 2020
  • 08:53 WIB
  • Penyampaian Program Disbunnak Tahun 2020 di Kecamatan Meliau

    Bertempat di Gedung Pamong Desa Camat Meliau Raden Asmadi, S.IP membuka kegiatan musrenbang tingkat kecamatan di Kecamatan Meliau (Kamis, 13-2-2020).  Sebagai koordinator pada Musrenbang di Kecamatan Meliau adalah Dinas Pemukiman, Cipta Karya dan Pertanahan yang diwakili oleh Kabid Pemukiman skaligus membacakan sambutan Bupati Sanggau.
    Berbagai usulan untuk kegiatan pembangunan tahun 2021 dari masing – masing desa telah di rangkum oleh pihak Kecamatan Meliau yang selanjut nya akan dibawa pada Musrenbang tingkat Kabupaten. Untuk kegiatan di tahun 2020 masing – masing OPD menyampaikan program kegiatan nya. Dinas Perkebunan dan Peternakan yang mendapatkan kesempatan pertama menyampaikan beberapa program kegiatan nya seperti Peremajaan Sawit Rakyat (PSR), fasilitasi penerbitan STDB, dan penanganan wabah penyakit rabies. Selain itu Disbunnak meminta kepada semua peserta musrenbang terutama para kepala desa untuk membantu dan bersama – sama dalam memberantas wabah rabies.
    Kegiatan musrenbang di Kecamatan Meliau tsb di hadiri oleh Forkompincam, anggota DPRD dapil 2, OPD kab Sanggau, para kepala desa, tokoh masyarakat, juga pihak perusahaan. Anggota DPRD dapil 2 yang diwakili oleh Yulius T dalam sambutannya menyampaikan agar kepala desa tidak putus asa dalam menyampaikan usulan program pembangunan di desa nya dan semua anggota DPRD dapil 2 akan bersedia membantu agar usulan yg disampaikan dapat terlaksana.

    DPP

    Like it? Share with your friends!