Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan APD dan Nutrisi ke Puskesmas dan Pastoran serta Biara


  • Senin, 27 April 2020
  • 10:11 WIB
  • Pemuda Katolik Komcab Sanggau Salurkan APD dan Nutrisi ke Puskesmas dan Pastoran serta Biara


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU Pemuda Katolik Komcab Sanggau menyalurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Hand scoon, Hand Soap dan Nutrisi berupa Susu ke Puskesmas Entikong, Balai Karangan, Beduai dan Sosok, Kemarin.

    Selain itu juga, Pemuda Katolik juga menyalurkan Masker serta Vitamin Ke Pastoran dan Susteran di lingkungan Paroki Balai Karangan serta Beduai.

    Ketua Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Hubertus V Wake menyampaikan bahwa Kemarin pihaknya juga melanjutkan penyaluran Masker dan Vitamin bersama Penasehat Awam Pemuda Katolik Sanggau Frans Kimin ke Para Pastor, Suster, Bruder, Frater dan Staf di Pastoran serta Biara Paroki Hati Kudus Yesus (Paroki Katedral Sanggau) dan Paroki Santa Maria Bunda Pengharapan (Paroki Bunut).

    Gerakan Nasional Gotong Royong Pemuda Katolik #angkat1saudara Terus Berjalan

    “Kemudian ke Paroki Santa Perawan Maria Tak Bernoda (Paroki Pusat Damai), Postulat Santo Leopold Laverna, Biara Capusin San Damiano dan Pengelola Laverna, Susteran SFIC Sanggau dan Susteran OSA Sanggau,”katanya melalui rilisnya, Senin (27/4/2020).

    Pemuda Katolik Komcab Sanggau akan terus bergerak untuk menyalurkan Bantuan dalam rangka turut serta menanggulangi Penyebaran Covid-19 sesuai Instruksi angkat1saudara dari Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Katolik Karolin Margret Natasa.

    Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Sanggau yang juga Pastor di Paroki Bunut, Pastor RD Leonardus Kupit Pr mengapresiasi kepada Pengurus Pemuda Katolik Sanggau yang gencar melakukan aktifitas sosial dalam rangka turut serta mencegah penyebaran Covid-19.

    “Saya apresiasi giat Teman-teman Pemuda Katolik Sanggau dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Berkat dari Allah Bapa untuk kita semua dan semoga virus Corona ini segera Berakhir,”kata Pastor Leo.

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak




    Like it? Share with your friends!