Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Akan Selenggarakan Baksos Pengobatan Gratis


  • Kamis, 13 Februari 2020
  • 11:37 WIB
  • Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Akan Selenggarakan Baksos Pengobatan Gratis

    Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Akan Selenggarakan Baksos Pengobatan Gratis

    Sanggau – Dalam waktu dekat, Pemuda Katolik Komcab. Sanggau akan selenggarakan Bakti Sosial (Baksos) Pengobatan Gratis di Dusun Bantok, Desa Tanjung Bunut Kec. Tayan Hilir.

    Ketika dikonfirmasi oleh tim peliputan Dinas Komunitas dan Informatika Kabupaten Sanggau, menyangkut hal diatas Ketua Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Hubertus V Wake menjelaskan bahwa dalam waktu dekat timnya bersama Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) ANTAM-ICA akan mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Gratis pada Sabtu (15/2/2020) beberapa hari kedepan.
    “Ya kita akan Baksos pengobatan gratis di Dusun Bantok, kerja sama dengan Persekutuan Karyawan Kristiani ANTAM-ICA” ungkap Wake sapaan akrab Hubertus V Wake, Ketua Pemuda Katolik Sanggau.

    Berikut Wake menambahkan bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan nanti didukung penuh oleh CSR dari PT ANTAM UBPB Tayan dan PT Indonesia Chemical Alumina. Untuk itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada management yang sudah bersedia mendukung kegiatan sosial tersebut.

    Kemudian dalam waktu yang terpisah, Ketua PKK ANTAM-ICA Markus Amnifu mengatakan, mereka sangat menyambut baik terhadap tawaran kerjasama dari Pemuda Katolik Sanggau untuk melaksanakan Baksos, semoga semangat pelayanan ini terus berjalan dan PKK ANTAM-ICA pun dengan tangan terbuka jika ada organisasi atau lembaga Kristiani  lainnya yang mau bekersama dengan kami dalam pelayanan sosial.

    Kegiatan Pengobatan Gratis akan dimulai pukul 12.30 Siang dan direncanakan berakhir pukul 15.30 Sore.

    Disamping itu, Pastor Moderator Pemuda Katolik Sanggau, Pastor RD. Leonardus Kupit, terkait hal tersebut dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Katolik Sanggau, semangat Pelayanan menjadi cerminan atas Kasih Kristus terhadap sesama, semoga Pemuda Katolik tetap selalu menjadi Sahabat bagi semua orang” Ungkapnya.

    Penulis : Sukardi




    Like it? Share with your friends!