Pemuda Katolik Kec. Balai Bersama PMI Dan OMK Akan Selenggarakan Donor Darah


  • Selasa, 15 September 2020
  • 16:13 WIB
  • Pemuda Katolik Kec. Balai Bersama PMI Dan OMK Akan Selenggarakan Donor Darah

    Pemuda Katolik Kec. Balai Bersama PMI Dan OMK Akan Selenggarakan Donor Darah

    Sanggau, Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang (KAC) Batang Tarang Kec. Balai dalam waktu dekat akan selenggarakan donor darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sanggau.

    Kegiatan Donor Darah tersebut dalam rangka pemenuhan Stok Darah di PMI Kab. Sanggau, hal itu guna membantu bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

    Ketika dikonfirmasi, Ketua Pemuda Katolik KAC Kec. Balai Batang Tarang Oktavry Ary membenarkan bahwa mereka bersama PMI Sanggau, Paroki dan Orang Muda Katolik (OMK) Barang Tarang akan selenggarakan giat Donor Darah pada pekan depan, yang mana kegiatan nantinya akan dilangsungkan di Aula Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Batang Tarang dan dimulai pada pukul 10.30 WIB hingga selesai.

    “Kami sudah mendata Kawan-kawan maupun warga yang akan mengikuti giat donor darah ini, semoga dari yang di data ini nanti semuanya bisa mendonorkan darahnya karena terkadang ada yang gagal dikarenakan kondisi tubuh yang tidak fit”ungkapnya.

    Terkait hal diatas, Ketua Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Hubertus V Wake sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemuda Katolik Batang Tarang.
    “Saya apresiasi sekali terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Kawan-kawan Pemuda Katolik Komisariat Anak Cabang Balai Batang Tarang, ini adalah bentuk kontribusi Pemuda Katolik bagi sesama dan semoga terus bisa menjadi berkat bagi sesama” ungkap Wake.

    Kegiatan Donor Darah tersebut telah direncanakan akan dilaksanakan pada, Minggu(20/9/2020) pukul 10.30 WIB hingga selesai.

    “Yok Donor Darah…Setetes Darah, Sejuta Harapan”.

    Penulis : Sukardi




    Like it? Share with your friends!