Pemdes Pusat Damai Gandeng PMI Sanggau Gelar Donor Darah Sukarela


  • Jumat, 14 Agustus 2020
  • 16:54 WIB
  • Pemdes Pusat Damai Gandeng PMI Sanggau Gelar Donor Darah Sukarela


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Pusat Damai berkerjasama dengan PMI Kabupaten Sanggau menggelar donor darah sukarela di Aula Macan Bajo Desa Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (14/8/2020).

    “Donor darah sukarela yang kita lakukan ini adalah salah satu bentuk kegiatan kemanusian dalam rangka kegiatan HUT RI Ke-75,”kata Kepala Desa Pusat Damai, Siprianus.

    Kegiatan ini dilaksanakan untuk pemenuhan stok darah di PMI Kabupaten Sanggau.

    Dimana permintaan darah yang begitu banyak dari pasien dan kita pun berharap Desa-desa lain tergerak dengan kegiatan sosial ini, karena setetes darah sangatlah bearti bagi mereka yang membutuhkannya.

    HASIL Latihan Bebas Pertama FP1 MotoGP Austria 2020: Rekan Brad Binder di KTM, Pol Espargaro Berjaya

    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pendonor yang sudah meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial ini.

    “Terima kasih juga kepada PMI Kabupaten Sanggau yang sudah bekerjasama dengan kami pihak desa, dan kedepannya kerjasama ini dapat kita jalin secara rutin,”ujarnya.

    Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Kabupaten Sanggau, M Johnson Maulani mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan Pemerintah Desa Pusat Damai, Yang sudah mendukung kegiatan donor darah sukarela dalam rangka pemenuhan stok darah di UDD PMI Kabupaten Sanggau.

    “Terima kasih kepada Kades beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu dan tempat untuk kegiatan donor darah ini.

    dan terima kasih juga kepada para pendonor yang sudah menyumbangkan darahnya dengan sukarela pada hari ini, Semoga darah yang bapak ibu sumbangkan dapat membantu sesama yang memerlukannya,”ujarnya.




    Like it? Share with your friends!