Pegawai PT Pos Indonesia Cabang Sanggau Ditemukan Meninggal di Sungai Kapuas, Penyebab Diduga Sakitnya Kambuh


  • Senin, 1 Juni 2020
  • 16:23 WIB
  • Pegawai PT Pos Indonesia Cabang Sanggau Ditemukan Meninggal di Sungai Kapuas, Penyebab Diduga Sakitnya Kambuh

    radarkalbar.com,SANGGAU- Seorang pegawai PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau ditemukan telah meninggal dunia mengapung di Sungai Kapuas, tepatnya di belakang Unit Pemadam Kebakaran (Damkar) Sanggau, Senin (1/6/2020) siang.

    Penemuan jasad korban yang mengapung diantara sampah kayu ini cukup menghebohkan warga Kelurahan Tanjung Kapuas.

    Pria ini meninggal dunia diduga karena penyakit yang diidapnya kambuh, saat memancing di Sungai Kapuas tersebut dan akhirnya tercebur.

    Kapolsek Kapuas, Iptu Sukiswandi  membenarkan penemuan mayat laki-laki di Sungai Kapuas, Sanggau, sekira pukul 14.15 WIB. Mayat tersebut tersangkut di kayu yang berada di sungai.

    “Ya, benar. Lokasi ditemukannya mayat tersebut yakni di belakang Markas Pemadam Kebakaran di Kecamatan Kapuas, Kota Sanggau. Damkar Sanggau dibantu warga segera melakukan evakuasi mayat tersebut,”ujarnya.

    Sementara, Kepala PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau, Ahmad Syarifudin membenarkan kabar yang menyebutkan jika yang ditemukan mengapung di sungai itu bernama Syawaludin dan memiliki riwayat sakit beberapa tahun belakangan.

    Ditambahkan, korban bekerja di bagian Puri atau penerima barang saat datang di Kantor PT Pos Indonesia Sanggau. Korban juga sudah berkeluarga dan dikenal baik dalam pergaulan sehari-hari.

    “Iya betul, Pak Syawal pegawai di PT. Pos Sanggau. Infonya memang beliau ada riwayat sakit. Mungkin saat mancing itu penyakitnya kambuh. Kami turut berduka cita,” ungkapnya.

    Menurut Ahmad, pegawainya itu adalah warga Sanggau. Dirinya menerima informasi terkait musibah itu sekira pukul 14.20 WIB.

     

     

     

     

     

    Baca juga

     

     

     

     

    Pewarta : tim liputan.

    Editor : Sery Tayan.


    Like it? Share with your friends!