Peduli pendidikan, personel TMMD bersihkan lingkungan PAUD


  • Sabtu, 4 April 2020
  • 19:26 WIB
  • Peduli pendidikan, personel TMMD bersihkan lingkungan PAUD

    Sanggau (ANTARA) – Anggota Satgas TMND Regtas Ke-107 Kodim 1204 Sanggau mengunjungi PAUD Ceria di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/4/2020).

    Kunjungan itu, guna melaksanakan kerja bhakti pembersihan di lingkungan sekolah bersama Ibu-ibu pengurus PAUD Ceria itu.

    Kapten Inf Supriyo selaku Danki SSK Satgas TMMD Regtas ke-107 menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mendapat jadwal hari ini dalam menjaga lingkungan tidak bisa sendiri-sendiri, kita harus bersama sama bergotong royong dalam segala kegiatan sehingga kegiatan lebih cepat selesai dikerjakan.
     
    “Keberadaan anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 di Dusun Jonti ini selalu berupaya agar lingkungan bisa bersih dan ada perubahan. Kalau lingkungan kita bersih orang pun akan menilai keberadaan Dusun kita”, ungkapnya.

    Kepala pengurus PAUD Ceria mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD yang telah bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah PAUD Ceria Dusun Jonti.

    “Nah, dengan adanya TMMD ini sudah cukup banyak membawa perubahan di dusun kami. Banyak tempat-tempat umum menjadi bersih dan rapi. Dan dikerjakan secara bergotong royong atau bersama-sama dengan warga sehingga Dusun kami ini menjadi bersih”, ungkapnya.

    Baca juga: Danki SSK Satgas TMMD pimpin bersikan TPU
    Baca juga: Rawat kebersamaan, prajurit Satgas TMMD gelar komsos
    Baca juga: Praka Yamin belajar memasak dengan warga
    Baca juga: Masyarakat ikut langsung awasi pekerjaan jalan

     




    Like it? Share with your friends!