Peduli Pencegahan Sebaran Covid 19, PT ICA Tayan Salurkan Berbagai Bantuan


  • Kamis, 9 April 2020
  • 21:54 WIB
  • Peduli Pencegahan Sebaran Covid 19, PT ICA Tayan Salurkan Berbagai Bantuan

    radarkalbar.com, TAYAN HILIR-
    Wujud kepedulian, demi untuk percepatan pencegahan dan penanggulangan sebaran Covid 19, yang cukup meresahkan sejak beberapa waktu belakangan ini.

    PT Indonesia Chemical Alumina (PT ICA) yang berhome base di Dusun Piasak, Desa Pedalaman ini menyalurkan bantuan diantaranya tong air dan aksesoris untuk cuci tangan pada beberapa instansi. Sebagaimana diisyaratkan dalam protokol kesehatan agar membudayakan cuci tangan.

    Selain itu, juga memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk relawan penyemprot disinfektan di Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Tayan Hilir.

    Bukan itu saja, anak perusahaan PT ANTAM UBPB Kalbar ini juga menyiapkan armada dan alat penyemprotan serta petugas, jika ada desa yang membutuhkan untuk penyemprotan disinfektan.

    ” Bantuan ini wujud empati kita dengan kondisi saat yang ada. Diketahui saat ini, pemerintah dan sejumlah kalangan terus berupaya menangkal dan melaksanakan pencegahan sebaran Covid-19,” ungkap Manager Corporate Social Responcibility dan Eksternal Relation (CSR/ER) PT ICA, Heri S Sos, Kamis (9/4/2020).

    Selain itu, PT ICA ini aktif di tim gabungan Gugus Tugas Covid 19 Kecamatan Tayan Hilir.

    ” Kita selalu bersama tim gabungan atau Gugus Tugas Covid 19 Tayan Hilir. Tiap kegiatan di lapangan kita turut serta dan ambil andil,” ujar pria asal Tayan Hilir yang akrab disapa Aba ini.

     

     

    Baca juga

     

     

     

    Pewarta : tim liputan/probis.
    Editor : @dmin.


    Like it? Share with your friends!