Pasiter Kodim Dampingi DBM SDA Sanggau Cek Hasil Pengerjaan Fisik TMMD


  • Jumat, 17 April 2020
  • 16:30 WIB
  • eko-prasetyo-widodo-pasiter.jpg


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU -Pasiter Kodim 1204/Sanggau, Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo mendampingi perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Sumber Daya Air Sanggau
    melaksanakan pengecekan dilokasi TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sgu di Desa Sei Batu, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas dan Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Jumat (17/4/2020).

    Program TMMD telah menyelesaikan semua sasaran fisik berupa peningkatan Jalan di desa Sei Batu sepanjang 4,8 Km lebar 12 M, di desa Pandu Raya sepanjang 6,8 Km lebar 10 M, pemasangan gorong-gorong 2 unit, Rehab jembatan 3 Unit dan pembuatan jembatan 3 unit.

    TMMD Selesai, Sertu Yanto Lanjutkan Komsos Bersama Warga

    Pasiter Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Widodo mengatakan bahwa pengecekan ini dilakukan bersama dengan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air yakni melakukan pengukuran jalan, pengecekan konstruksi jembatan dan gorong-gorong apakah sudah sesuai apa belum.

    “Selama pengecekan tidak ada permasalahan dan hasil pekerjaan masih dalam tahap perawatan,” jelas Eko Prasetyo Widodo.

    Perwakilan dari DBM SDA Sanggau, Hatta mengatakan bahwa dalam kegiatan pengecekkan secara langsung, Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau hasil pekerjaan semua sudah mencapai 100 persen secara fisik.

    “Dan tidak ada permasalahan selama pengerjaan fisik dilokasi TMMD,”ujarnya.

    Update berita pilihan
    tribunpontianak.co.id di WhatsApp
    Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

    Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID




    Like it? Share with your friends!