Pasien Dalam Pengawasan Asal SANGGAU, Terkonfirmasi Positif COVID-19 – Dinas Kesehatan


  • Senin, 30 Maret 2020
  • 18:40 WIB
  • Tata cara Penerbitan STR Nakes V.2.0

    dinkes.sanggau.go.id – Sanggau, 30 Maret 2020. Bupati Sanggau didampingi KAPOLRES SANGGAU, DANDIM 1204 SANGGAU serta Kepala Dinas Kesehatan Kab.Sanggau Melalui Konferensi Pers dimana mengumumkan bahwa Pasien Dalam Pengawasan Asal Sanggau yang dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Ade Muhammad Djoen Sintang terkonfirmasi POSITIF COVID-19.

    Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P., M.Si mengatakan ” Kami meminta agar masyarakat sanggau tetap tenang dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang diminta oleh pemerintah sebagaimana juga yang telah disampaikan bapak Gubernur Kalimantan Barat Supaya kita tetap konsisten untuk menjaga jarak (Sosial Distancing)”. Beliau juga menegaskan bahwa “melalui Dinas Kesehatan, kami juga sudah menelusuri masyarakat kita yang berhubungan dengan pasien tersebut.”.

    Melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 ini, yang di ketuai oleh Bapak Bupati sanggau dengan wakilnya Kapolres SANGGAU beserta DANDIM 1204 SANGGAU sudah bekerja secara terus menerus. Beliau juga meminta kepada masyarakat sanggau agar saling mendukung dalam pencegahan COVID-19 ini. “Jangan ada lagi yang menghujat mungkin, mengeluh biasa, tetapi kita mencari solusi bersama.” terangnya.

    Demikian hasil Konferensi Pers yang dilakukan Pukul 11.30 WIB di Posko Percepatan Penanganan Tanggap Darurat COVID-19 Kab. Sanggau.


    Like it? Share with your friends!