Objek Wisata Pancur Aji Instagramable


  • Senin, 14 September 2020
  • 15:15 WIB
  • Objek Wisata Pancur Aji Instagramable

    Perbaikan Sarana dan Prasarana Pancur Aji

    DISPORAPAR Sanggau, Objek Wisata Pancur AJi yang merupakan objek wisata unggulan Kabupaten Sanggau sekarang sudah mulai berbenah. Pada Era Pola Hidup Baru, melalui Dinas Pemuda Olahraga, Dan Pariwisata terus berbenah dan memperindah Fasilitas yang ada di Pancur Aji seperti pengecetan kembali tempat loket tiket dengan motif tiga dimensi, pendopo memakai keramik, pemasangan rambu-rambu dan berbagai spanduk prosedur kesehatan pola hidup baru yang di kemas semenarik mungkin sehingga menjadi rapi dan indah ( Instagramable).

    Moto Pariwisata Sanggau di Era New Normal adalah SEMAWIS ( Sanggau Sehat dan Aman Berwisata). Untuk mewujudkan itu semua, di kawasan Wisata Pancur Aji di tempat-tempat strategis seperti  dipersimpangan, tanjakan dan turunan jalan, bebatuan yang licin diberika rambu peringatan supaya pengunjung wisata pancur aji berhati-hati dan dapat berwisata menikmati Objek Wisata dengan lancar dan Aman.

    Kawasan Pancur Aji juga memiliki berbagai macam pepohon dan tumbuhan langka yang dirawat dan di jaga. Selain sebagai Objek Wisata Alam, Pancur Aji juga berpotensi besar menjadi Objek Wisata Penelitian/Edukasi. disebagian pohon yang ada dikawasan Pancur Aji telah diberi plang nama/ menggunakan bahasa Latin dan Indonesia supaya pengunjung juga bisa belajar mengenal tumbuh-tumbukan dan pepohonan di Kawasan Wisata Pancur Aji.

     

     


    Like it? Share with your friends!