Monev Kegiatan Triwulan 2 Ditengah Pandemik Covid-19


  • Rabu, 3 Juni 2020
  • 15:03 WIB
  • Monev Kegiatan Triwulan 2 Ditengah Pandemik Covid-19

    Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Sanggau, Rabu (3 Juni 2020) melaksanakan monev kegiatan untuk Triwulan II tahun 2020. Ditengah kondisi Pandemik Covid-19 yang belum usai ini,  komitmen penyelenggaraan pembangunan  harus tetap berjalan. Rapat yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural lingkup Disbunnak dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (H. Syafriansyah, SP,MM) berlangsung di ruang rapat Disbunnak dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas menekankan kembali agar kegiatan-kegiatan yang menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat untuk terus dipacu namun tetap memperhatikan protokol kesehatan tadi. Kepada seluruh pelaksana kegiatan dimintakan untuk tetap memperhatikan perencanaan dan timeline yang sudah disusun serta memperhatikan perkembangan-perkembangan yang terjadi dalam rangka menyusun perencanaan kedepan. Ketersediaan Data yang benar dan lengkap juga menjadi penekanan Kepala Dinas agar dapat dijadikan dasar penyusunan rencana kedepan.

    Sedikit banyak kondisi sekarang mempengaruhi terhadap perencanaan yang telah disusun, namun demikian tidak menjadikan hambatan berarti dalam pelayanan kepada masyarakat. Imbas dari kondisi ini adalah capaian kinerja nya sedikit lebih kecil dari target yang ingin dicapai. 

    Terkait dengan kondisi Pandemik Covid-19 ini pula, kewaspadaan dilingkup kerja harus juga terus diperhatikan, terutama terhadap tamu-tamu yang datang untuk tetap dilakukan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan pengukuran suhu tubuh melalui gun thermometer, penggunaan masker sebelum masuk kantor.

    Waktu kerja ASN masih berjalan seperti biasa sambil menunggu anjuran pemerintah lebih lanjut, baik penerapan WFH maupun New Normal  di Pemerintahan Kabupaten Sanggau.

    DPP

    Like it? Share with your friends!