Momen Peringati Hari Kartini, Ketua TP PKK Sanggau Ajak Kaum Wanita Ambil Andil Lawan Covid-19


  • Kamis, 22 April 2021
  • 01:39 WIB
  • Momen Peringati Hari Kartini, Ketua TP PKK Sanggau Ajak Kaum Wanita Ambil Andil Lawan Covid-19

    POTO : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny Arita Apolina Hadi Spd, M Si (ist).

    radarkalbar.com, SANGGAU – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sanggau, Ny Arita Apolina Hadi Spd, M Si menyampaikan dukungan moral kepada para tenaga medis (nakes) yang bertugas di garda terdepan dalam upaya memutuskan mata rantai Covid-19.

    Hal itu diungkapkan, dalam rangkaian peringatan Hari Kartini yang ke-142 Tahun 2021, yang kali ini berlangsung di Puskesmas Sanggau dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau pada Rabu (21/04/2021).

    Kesempatan itu, Ny Arita juga menyampaikan terima kasih kepada tenaga medis Puskesmas Sanggau yang telah melaksanakan vaksinasi kepada pengurus TP PKK Kabupaten Sanggau.

    “Kita sudah ke Puskesmas Sanggau untuk menyampaikan dukungan secara moral kepada para tenaga medis. Harapan kami semoga mereka juga senantiasa selalu sehat dalam beraktivitas untuk melayani masyarakat. Dan kami juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Puskesmas Sanggau yang telah melakukan vaksinasi kepada seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Sanggau”, ungkapnya.

    Setelah melaksanakan kegiatan di Puskesmas Sanggau, Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau dan pengurus lainnya melanjutkan kegiatannya di Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau untuk melakukan kampanye Gerakan Tetap Menggunakan Masker.

    Kemudian TP PKK Kabupaten Sanggau membagikan stiker yang berisi informasi langkah-langkah mencuci tangan pakai sabun yang baik dengan harapan ke seluruh masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan.

    “Kita juga telah mengunjungi Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau untuk menyampaikan kampanye Gerakan Tetap Menggunakan Masker. Nah, baik kepada anak-anak dan orang dewasa. Selanjutnya kami juga sudah membagikan stiker tentang langkah-langkah mencuci tangan pakai sabun dengan harapan masyarakat tetap menjaga kesehatan mulai di dalam keluarga hingga menjaga lingkungan masyarakatnya, Salam Sehat,” paparnya.

    Sesuai dengan tema Hari Kartini Tahun ini “Menjaga Semangat Kartini dan Tetap Menjadi Perempuan HEBAT di Masa Pandemi Covid-19”.

    Ny. Arita Apolina mengajak kepada seluruh kaum perempuan khususnya yang ada di Kabupaten Sanggau untuk tetap membangun semangat dan kekuatan mulai dari dalam keluarga agar tetap disiplin protokol kesehatan dan berkomitmen bersama melawan pandemi Covid-19.

    Sumber : Diskominfo Sanggau.

    Editor : redaksi radarkalbar.com.


    Like it? Share with your friends!